nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Suami, Diam-Diam Tika Bravani Punya "Gandengan" Baru

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 00:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1856907 selain-suami-diam-diam-tika-bravani-punya-gandengan-baru-DtYF9mGmIs.jpg Tika Bravani (Foto; Okezone)

JAKARTA - Aktris Tika Bravani mengungkapkan bahwa saat ini dirinya memiliki gandengan baru selain sang suami, Dimas Aditya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia menyebutkan kalau gandengan barunya itu adalah botol minum yang berisikan jus.

Pemain film 5 Cowok Jagoan ini menceritakan bahwa dirinya tengah giat mengonsumsi jus sayuran dan buah-buahan. Tujuannya bukan untuk program kehamilan ataupun diet, melainkan ingin menjalani hidup yang sehat.

"Akhir-akhir ini punya gandengan baru selain suami, yaitu botol jus. Sehari aku bisa ngabisi jus sayur dan buah sekitar 500ml. Bukan untuk promil, bukan untuk diet apalagi naikin berat badan. Tujuanku ngejus setiap hari cuma sesederhana ingin hidup sehat dengan cara yang paling efisien (semua buah sayur dilumatkan jadi minuman)," tulis Tika Bravani.

Baca Juga: Rekonstruksi Keadaan Zaman Dulu Lewat Logika, Cara Tika Bravani Dalami Sosok Nyai Dahlan

Dengan mengonsumsi jus setiap harinya, ia akan mendapatkan banyak manfaat baik untuk tubuhnya. Tak lupa, Tika Bravani pun mengingatkan agar tetap berkegiatan walaupun meminum jus setiap hari.

"Karena aku percaya apa yang tumbuh alami pasti membawa manfaat yang baik. Tapi memang sesuatu yg berlebihan ngga baik. Aku sempat diingetin bahwa buah yang diblender/dipotong fruktosanya pecah, kalo kebanyakan bisa berisiko diabetes.. jadi lebih baik buah itu dimakan langsung. Hmmm.. pas aku baca2 memang ada sih artikelnya," paparnya.

"Tapi sebenernya semua ttg kalori masuk dan keluar. Jangan juga kita minum jus banyak2 sehari tapi kerjanya tidur terus.. ya iyaa kalorinya numpuk🙈.. Jadi lebih baik, disesuaikan aja yaa kebutuhannya," tambah wanita 27 tahun itu.

Selama menjalankan hidup sehat dengan mengonsumsi jus, Tika Bravani bersyukur kalau sampai saat ini tubuhnya selalu sehat walaupun kerap terkena hujan dan berbagai macam polusi di lokasi syuting. Diakhir, ia mengingatkan agar oranglain selalu berusaha menjaga kesehatan tubuh masing-masing.

"Tetep buatku konsumsi buah potong atau dijus itu lebih baik daripada ngga sama sekali. Terutama di musim ujan ini, alhamdulillaaah tubuhku bertahan ngga sakit meski menghadapi gerimis rintik2 nanggung dan asap (rokok, knalpot, ayam bakar.. eh) di lokasi shooting," ungkap Tika.

"Buatku lebih menyenangkan ngabisin duit belanja buah dan sayur daripada buat berobat ke dokter.. takdir sakit atau tidak memang kuasa Allah, tapi setidaknya kita mesti usaha supaya selalu sehat. Buat yang kebanjiran atau yang wilayahnya diguyur hujan terus semoga kalian selalu diberi nikmat sehat 😇," tutupnya.

Baca Juga: Tak Sadar Hamil, Tika Bravani Malah Alami Keguguran

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini