Image

Main Film Horor Bayi Gaib, Rianti Cartwright Takut dengan Suasana Mencekam

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 20:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 206 1857394 main-film-horor-bayi-gaib-rianti-cartwright-takut-dengan-suasana-mencekam-8CCrPWfhe5.jpg Rianti Catwright (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rianti Cartwright kembali bermain film layar lebar. Kali ini, Rianti mencoba terus mengasah kemampuan aktingnya dalam genre horor. Bayi Gaib adalah film horor perdananya.

Bermain film horor garapan sutradara Rizal Mantovani, Rianti mengaku ketakutan setengah mati. Suasana dan lokasi syuting yang mencekam diakui membuat bulu kuduknya berdiri. Deg-degan dengan suasana yang menyeramkan pun tak bisa dihindari.

(Baca Juga: Eksperimen Zayn Malik, Rekaman Lagu dengan Bahasa India dan Urdu)

(Baca Juga: Joaquin Phoenix Dilirik untuk Perankan Joker, Yes or No?)

"Aku udah deg-degan ya, soalnya cerita temen-temen kadang suka ada kejadian aneh atau suasana mencekam, terus set yang dipilih pun pasti yang agak menyeramkan. Kami syuting di Puncak selama dua minggu dan syutingnya malam terus. Jadi aku udah takut dong, takutnya ada kenapa-kenapa," ungkap Rianti Cartwright saat peluncuran trailer film Bayi Gaib.

Sementara itu Rineke Antoinette Hassim atau Rina Hasyim turut senang bisa kembali terlibat dalam film horor Bayi Gaib. Pasalnya, Rina juga pernah bergabung dalam film Bayi Ajaib 1982.

Rina mengaku tak kesulitan kembali terlibat dalam film genre horor ini. Ia pun merasa senang dan takjub karena bisa bekerja sama dengan orang-orang profesional.

"Syuting zaman dulu dan sekarang beda ya. Dulu nggak ada istilah play back, peralatan seakarng canggih-canggih. Main film Bayi Gaib ketemu artis-arti muda seperti Rianti sangat menyenangkan. secara teknis memang Bayi Gaib ini lebih Dashyat,“ tambah Rina.

Rizal Mantovani sang sutradara berharap jika film horor Bayi Gaib bisa menjadi pengobat rindu bagi pencinta film horor klasik. Rencananya film ini akan ditayangkan pada 15 Februari 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini