nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Polisi di Live, Lee Kwang Soo Hapus Imej Kocak?

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 15:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 09 206 1857159 jadi-polisi-di-live-lee-kwang-soo-hapus-imej-kocak-FYkiWJHs4f.jpg Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi. (Foto: IST)

SEOUL - Aktor Lee Kwang Soo akan bertransformasi menjadi seorang petugas polisi dalam drama terbarunya, Live. Melansir Soompi, Lee akan berperan sebagai polisi bernama Yeom Sang Soo dalam drama yang akan ditayangkan tvN tersebut.

Diceritakan, Yeom Sang Soo merupakan polisi yang bertugas di Divisi Hongil Patrol. Meski kerap bingung dengan berbagai kasus yang dihadapinya, namun dia tetap menjalaninya dengan penuh semangat.

Baca juga: Lee Kwang Soo dan Jeon So Min Diisukan Pacaran, Ini Penjelasan Ji Suk Jin

Lee Kwang Soo berakting sempurna sebagai Yeom Sang Soo. Seolah karakter itu hanya untuk dia,” ungkap seorang staf produksi Live.

Secara keseluruhan, drama besutan sutradara Kim Kyu Tae ini menggambarkan keseharian para polisi yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi masyarakat. Kehidupan dan cerita-cerita lucu pun akan tersaji di dalamnya.

Selain Lee Kwang Soo, drama ini juga dibintangi bintang Train to Busan, Jung Yoo Mi. Dia akan melakoni karakter Han Jung Oh yang merupakan rekan kerja Yeom Sang Soo. Ini menjadi proyek terbaru aktris 35 tahun tersebut di layar kaca, setelah Discovery of Love pada 2014.

Dalam 4 tahun terakhir, Jung memang lebih banyak berkarier di layar lebar dan short movie, ketimbang drama. Sepanjang 2016, dia bermain dalam dua judul proyek: Train to Busan dan The Table.

Pada 2017, dia hanya bermain dalam film pendek Ladies of the Forest dan menjadi cameo dalam Woman of Dignity. Sementara bagi Lee Kwang Soo, ini akan menjadi proyek drama pertamanya sebagai pelakon utama.

Sejauh ini, Lee Kwang Soo telah bermain dalam sejumlah drama populer, seperti It’s Ok, That’s Love (2014) dan Entourage (2016). Serial Live akan menjadi proyek ketiga bintang Running Man tersebut dengan penulis skenario Noh Hee Kyung.

Baca juga: Jajal Kereta Gantung di Yogyakarta, Lee Kwang Soo Ketakutan

Sebelumnya, Lee Kwang Soo dan Noh Hee Kyung dipertemukan dalam Dear My Friends dan It's Ok, That's Love. Pertanyaannya kemudian, apakah sosok Lee Kwang Soo yang kocak dan kerap kurang beruntung dalam Running Man akan dibawanya dalam drama ini?

Live akan tayang perdana pada 10 Maret 2018, pukul 21.00 KST (19.00 WIB). Ia akan mengisi slot tayang yang ditinggalkan oleh Hwayugi.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini