Image

Dilan hingga Eiffel I'm in Love 2, Ini Rekomendasi Film untuk Hari Valentine

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 14:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 206 1857125 dilan-hingga-eiffel-i-m-in-love-2-ini-rekomendasi-film-untuk-hari-valentine-cUwo70p81v.jpg Poster Dilan 1990 (Foto: Ist)

JAKARTA – Tak terasa, Hari Valentine kini sudah di depan mata. Tanggal 14 Februari memang sudah biasa dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang sedunia.

Ada beragam cara yang bisa Anda lakukan untuk berbagi kasih sayang dengan orang tercinta. Salah satu alternatifnya adalah dengan mengajak pergi menonton ke bioskop.

Hari Valentine juga biasanya dijadikan ladang terbuka bagi para produsen film untuk memproduksi film-film bertemakan cinta. Para produsen film berbondong-bondong merilis film drama percintaan di bulan Februari demi menggaet penonton.

Okezone telah merangkum beberapa film yang akan tayang pada Hari Valentine tahun ini yang jatuh pada hari Rabu. Film-film rekomendasi ini bisa dijadikan alternatif pilihan untuk menonton di Hari Valentine.

1. Eiffel I’m in Love 2

Siapa yang tak kenal dengan drama cinta Eiffel I’m in Love? Film yang dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia ini akan kembali hadir di layar lebar setelah absen selama 14 tahun. Kisah cinta Adit dan Tita tentunya masih tetap menjadi sajian utama. Bagaimana kisah LDR antara Adit dan Tita berjalan selama 14 tahun? Jawabannya hanya ditemukan di dalam filmnya yang secara kebetulan dirilis pada tanggal 14 Februari.

2. Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi

Jika Anda menganggap kisah cinta di film Eiffel I’m in Love terlalu muda untuk dinikmati, tenang saja karena masih ada banyak pilihan lain. Salah satunya adalah film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi. Film ini memiliki tema cinta yang lebih dewasa. Selain itu, film yang diangkat dari kisah nyata seorang pengusaha sukses tersebut memiliki banyak pesan moral tentang keluarga dan bagaimana cara membangun sebuah usaha. Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi sejatinya sudah tayang di bioskop pada tanggal 8 Februari, namun film ini dipastikan akan tetap bertahan hingga Hari Valentine tiba.

3. London Love Story 3

Kesuksesan besar membuat London Love Story terus melanjutkan kisah cinta Dave dan Caramel. Perjuangan cinta mereka kembali diuji ketika keduanya menemui berbagai masalah sebelum menikah. Percikan drama di antara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini akan kembali disempurnakan dengan pengambilan gambar indah khas Screenplay. Sama halnya seperti Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, London Love Story 3 juga sudah dirilis sejak tanggal 8 Februari 2018,

4. Lady Bird

Lady Bird merupakan film peraih Best Pictures dalam ajang Golden Globes tahun ini. Film ini menceritakan kisah sehari-hari Christine (Saoirse Ronan), gadis SMA nyentrik yang menjuluki dirinya sebagai Lady Bird. Problematika masa muda Lady Bird dari mulai keluarga, teman-teman, hingga pacar menjadi tontonan utama di film ini. Lady Bird juga mendapatkan 5 nominasi pada gelaran Oscars tahun ini.

5. Dilan 1990

Merayakan Hari Valentine rasanya tak cukup jika Anda melewatkan film Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq, Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990 ini menyajikan kisah drama cinta era 90an yang masih diwarnai pacaran naik motor dan telfonan melalui telfon umum koin. Gaya Dilan menggombali Milea tentunya akan semakin memberikan kesan kasih sayang di Hari Valentine Anda. Dilan 1990 dibintangi oleh dua aktor muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini