Image

Nikita Mirzani Sarankan Billy Syahputra Tak Terlalu Membela Kekasih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 15:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855466 nikita-mirzani-sarankan-billy-syahputra-tak-terlalu-membela-kekasih-Yw4KHwylsA.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani tampaknya ikut berkomentar dengan persoalan yang menimpa sahabatnya, Billy Syahputra, ditengah kisruh antara Hilda Vitria Khan dan pesinetron Kriss Hatta.

- Baca Juga: Sering Terlibat Kasus, Nikita Mirzani Ingin Kuliah Ilmu Hukum

Menurut Nikita Mirzani agar adik dari almarhum Olga Syahputra ini tidak terlalu membela Hilda atas perseturuan dengan Kriss Hatta. Pasalnya kasus yang kini menimpa Hilda dan Kriss Hatta masih simpang siur.

Hanya saja, Niki tetap mendukung apa yang kini dilakukan Billy Syahputra.

"Gue cuma kasih support aja semoga ini pilihan yang terbaik. Jangan terlalu menggebu-gebu membela seseorang, kalau ternyata kebenarannya itu belum jelas, atau bisa terjawab atau terlihat. Dan dia cukup menyadari itu sih," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/2/2018).

Lebih lanjut, Niki pun tidak mau Billy terlibat terlalu dalam apabila kedepannya semua fakta berkata lain. Dengan kata lain pula Niki pun hanya mengingat persoalan yang dihadapi kekasih dari Billy Syahputra alias Hilda Vitria Khan.

"Karena kan takutnya, nauzubillah ya. Putus ditengah jalan, padahal dia udah ngebela mati-mati anaknya. Dan segala macem," sambungnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani paham betul bahwa Billy hanya mendukung sang kekasih dan tidak turut campur lebih. Bahkan Niki menilai Billy sendiri adalah laki-laki yang sabar dalam menghadapi masalah.

"Dia (Billy) termasuk salah satu laki-laki yang sabar ya. Tidak mau ikut campur betul. Karena bang Billy kan orangnya kalau punya masalah tidak mau dibesar-besarkan. Ya tapi kan memang yang punya masalah kan sebenarnya pacarnya ya, jadi paling dia cuma support aja sih," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, perseturuan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan telah terjadi pada September 2017 lalu. Dimana Hilda tak terima ketika Kriss Hatta mengakuinya sebagai istri yang saat itu Hilda tengah deket dengan Billy Syahputra.

- Baca Juga: Bukunya Laris, Nikita Mirzani Jadi Ketagihan Menulis

Sontak hal masalah tersebut menyeret nama Billy Syahputra. Alhasil Kriss Hatta dilaporkan Hilda atas dugaan pencemaran nama baik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini