nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pengganti Armand Maulana di The Next Boy/Girl Band, Ini Ungkapan Hati Dewi Gita

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 16:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 05 598 1854993 jadi-pengganti-armand-maulana-di-the-next-boy-girl-band-ini-ungkapan-hati-dewi-gita-9tXSBHPqc7.jpg Dewi Gita (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band kini memasuki season 2. Meskipun konsepnya tetap sama, namun ada yang baru di ajang pencarian bakat yang digelar pertama pada tahun 2017 tersebut, yakni dua sosok juri.

- Baca Juga: Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Bakal Ditantang Akting

Sebut saja Dewi Gita dan Vidi Aldiano yang masing-masing mengisi juri untuk tim boys dan girls yang menggantikan Armand Maulana dan Widi Mulia. Saat dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dewi Gita berbagi cerita terkait perasaannya menggantikan sang suami, Armand Maulana.

"Senang banget berarti Armand masih dikasih kepercayaan tapi karena dia bentrok sama program lain yang hampir sama dan satu manajemen jadi dikasih ke saya. Ke Armand-an Maulana-annya enggak mau hilang jadi dikasih ke saya untuk program ini," ujarnya kepada Okezone pada Senin (5/2/2018).

Armand Maulana memang tengah dipercaya sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat lain, Indonesian Idol. Kini sang istri, Dewi Gita siap melakukan tugas yang dulu dilakukan oleh pelantun tembang Sebelah Mata tersebut.

Bagi Dewi Gita, menjadi juri Indonesian Idol sangat menyenangkan dan tidak dianggap sebagai beban. Ia yakin bisa menjalankan tugasnya secara baik serta melahirkan generasi boy band yang patut dibanggakan di industri musik Tanah Air.

Selain itu, Dewi Gita juga tak pernah ketinggalan menyaksikan The Next Boy/Girl Band season 1. Hal itu membuatnya mudah untuk memberikan arahan dan penilaian kepada masing-masing peserta.

"Saya sih senang banget karena memang dari season 1 ngikuti waktu Armand Maulana (jadi juri) jadi insya Allah pas syuting nanti enggak kesulitan untuk ngikutinnya. Enggak ngerasa baru," ungkap ibu satu orang anak ini.

"Kemarin waktu Armand (jadi juri) benar benar nonton benar benar mantengin. Dia kan modelnya begitu aku bagaimana ini mam jadi ya sudah aku mantengin dan ternyata alhamdulillah waktu yang diberikan untuk mantengin program ini juga enggak sia sia," sambungnya.

- Baca Juga: B-Force Tunjukkan Eksistensi dengan Rilis Video Klip Hanya Untukmu

Tak heran, saat diminta untuk menjadi juri pun Dewi Gita tak pikir panjang untuk menerima tawaran tersebut. "Langsung nerima. Enggak berpikir dua kali. 'Teh gantiin kang Armand di TNBGB'. 'Oke'," ceritanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini