nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Modern, Ikmal Tobing x DJ Goeslan Gunakan Konsep Manggung Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 15:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 05 205 1854942 lebih-modern-ikmal-tobing-x-dj-goeslan-gunakan-konsep-manggung-baru-XxEmKBRcGA.jpg Ikmal Tobing dan DJ Goeslan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri zaman semakin hari semakin berkembang, termasuk teknologi musik yang masuk ke era digital. Sadar akan perkembangan zaman yang menuntut hal baru, project IG yang berisi Ikmal Tobing dan DJ Goeslan pun membuat terobosan baru.

- Baca Juga: Selamat! Rayakan Hut ke-2, Ikmal Goeslann Banjir Ucapan dari Artis Tanah Air

Mengusung single bertajuk Feel So Right, Ikmal Tobing dan DJ Goeslan kini mengusung konsep video set di setiap penampilannya dimanapun.

"Jadi konsep panggung kita nantinya pakai video set, intinya kita seperti karaoke, bisa dengar lagu sambil lihat video klip, tapi ini langsung disambung ke turn table playbacknya, lebih keren," ujar Ikmal Tobing menjelaskan.

Ya, konsep panggung ini bisa dibilang sangat modern mengingat penyanyi tidak hanya tampil di atas panggung saja, namun tampilan video dibelakangnya juga turut menambah feel dan tentu gairah para penonton yang menikmati pertunjukkan.

 

Adapaun Project IG sendiri belum lama ini sukses mengguncang Jogjakarta dengan konsep tersebut, dimana Ibeth (alumni Indonesian Idol) yang didapuk sebagai vokalis terlihat sangat eksplosive menyanyikan lagu Feel So Right.

- Baca Juga: Lewat Feel so Right, Ikmal Tobing x DJ Goeslan Ingin Mendunia

Video Set Project IG ini diprediksi akan menjadi trend musik tahun 2018 ini, mengingat saat ini mulai bermunculan dj yang berkolaborasi dengan penyanyi.

(edh)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini