Image

Bukunya Laris, Nikita Mirzani Jadi Ketagihan Menulis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 04 Februari 2018 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 04 33 1854519 bukunya-laris-nikita-mirzani-jadi-ketagihan-menulis-N7wJglkEl6.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani resmi merangkum kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul The Naked Nikita. Buku yang dibanderol Rp 95 ribu itu mulai diperkenalkan ke publik pada 25 November 2017.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Batal Foto untuk Majalah Playboy Demi Pacar

Kini, sudah hampir tiga bulan The Naked Nikita beredar di pasaran. Menurut sang penulis, buku tersebut mendapat respon positif di kalangan masyarakat.

"Alhamdulillah, sudah banyak banget lakunya. Apalagi kalau Niki lagi ke luar kota tuh biasanya Niki bawa tuh 200 (buku)," beber Nikita Mirzani di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam lanjutannya, Nikita Mirzani mengaku sama sekali belum mendapat respon negatif dari pembaca The Naked Nikita. Bahkan, angka penjualan buku tersebut semakin meningkat dari hari ke hari.

"Niki tuh enggak percaya ya, ternyata responnya baik banget. Apalagi setelah baca-baca buku itu mereka pada ngetag-ngetag ke Niki juga kan. Tapi ternyata banyak. Ini sudah cetakan ketiga," ujarnya.

Baca Juga: Rahasia di Balik Koleksi Tato Nikita Mirzani Akhirnya Terungkap

Berkaca pada hasil penjualan The Naked Nikita, janda Sajad Ukra kini jadi ketagihan menulis buku. Kendati demikian, Nikita mengatakan dirinya masih terkendala beberapa faktor untuk menulis buku lagi.

"Kan kalau sekarang, pagi saja sudah harus bangun. Terus selesai harus shooting ke lokasi. Kalau bikin buku yang kedua kayaknya belum jadi satu cerita yang menarik," tutup Nikita Mirzani.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini