nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksi dan Nyinyir Jadi Sumber Rezeki Nikita Mirzani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 04 Februari 2018 12:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 04 33 1854495 seksi-dan-nyinyir-jadi-sumber-rezeki-nikita-mirzani-boTY28EO08.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Image seksi seolah sudah melekat dalam diri Nikita Mirzani. Wanita 31 tahun bahkan tak jarang mengundang pro kontra lewat keseksian yang dipertontonkan.

Namun, tak sedikit yang tahu bahwa Nikita punya alasan kuat dibalik keputusan menonjolkan keseksian. Apa alasannya?

"Kalau shooting itu kan tergantung bayaran. Disuruh bikini ya pakai, orang di bayar," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Dugaan Panu di Punggung Pacar

Sementara untuk penampilan sehari-hari, Nikita mengaku hampir tidak pernah memakai pakaian yang menonjolkan keseksian. Ia hanya memilih busana formal seperti yang dikenakan orang kebanyakan.

"Ah enggak, dari dulu kan kalau enggak shooting memang sudah begini-begini saja bajunya. Masak tiba-tiba kalau sehari-hari disuruh pakai bikini ke mall? Mana gue mau. Dikatain orang gila nanti," tuturnya.

Selain dikenal lewat keseksiannya, Nikita Mirzani juga akrab dengan label nyinyir. Tak jarang, Nikita terseret masalah akibat ucapannya yang oleh beberapa pihak dinilai melecehkan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Batal Foto untuk Majalah Playboy Demi Pacar

Lantas, seperti apa tanggapan Nikita Mirzani atas sikap nyinyir yang sering jadi masalah? Begini jawaban Nikita saat disinggung mengenai hal tersebut.

"Nyinyir itu kan semuanya di bayar balik. Iya memang melekat, karena yang melekat itu ada sumber rejeki buat Niki. Jadi enggak usah dibilangin, biar saja jadi seperti itu," pungkas ibu dua anak.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini