nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Bianca Jodie atas Kejahilan Chandra Wahyudi di Karantina Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 21:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 03 598 1854370 cerita-bianca-jodie-atas-kejahilan-chandra-wahyudi-di-karantina-indonesian-idol-nwwsWsjRlo.jpg Chandra Indonesian Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Masa karantina telah menghadirkan sekelumit kisah bagi para kontestan Indonesian Idol 2018. Beberapa nama bahkan sudah mendapat predikat khusus seperti orang paling jahil maupun paling perhatian.

Saat Okezone mendapat kesempatan berbincang dengan beberapa kontestan, nama Chandra Wahyudi muncul sebagai sosok yang dikenal jahil di rumah karantina. Hal itu ternyata juga dibenarkan oleh gadis asal Yogyakarta, Bianca Jodie.

"Suka nyeletuk pas kita lagi ngomong, suka gangguin, nyebelin pokoknya," kata Jodie di sela latihan vokal para kontestan Indonesian Idol di Gedung Annex, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Namun, Jodie rupanya masih memiliki satu nama lain yang ia nilai memiliki tingkat keisengan setara dengan Chandra. Siapa nama kontestan yang Jodie maksud?

"Sudah jelas, Withney. Dia diam-diam mencekam," tuturnya.

Baca Juga: 11 Peserta Lolos Panggung Spektakuler 1 Indonesian Idol

Jika Chandra lebih menunjukkan aksi iseng untuk menghibur teman-temannya, Withney justru menunjukkan hal sebaliknya. Bagi Jodie, tingkah Withney cukup membuatnya kesal, meski tidak sampai menimbulkan pertengkaran diantara penghuni rumah karantina.

"Kita lagi makan nasi kotak nih. Dia makan di kursi atas, kita lesehan. Tiba-tiba, buah dan kerupuk yang ada di samping kita pas mau kita makan sudah hilang. Dia makan dengan santai, semuanya," kisah mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di salah satu universitas swasta di Yogyakarta itu.

Baca Juga: Joan Bicara Persaingan Ketat di Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini