nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agatha Chelsea Niat Lanjutkan Kuliah di Luar Negeri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 03 33 1854100 agatha-chelsea-niat-lanjutkan-kuliah-di-luar-negeri-1GhEMDzv1F.jpg Agatha Chelsea (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Disibukan dengan kegiatan syuting yang padat, tak membuat seorang Agatha Chelsea melupakan pendidikan. Buktinya, ia punya cita-cita besar untuk melanjutkan studi kuliah di luar negeri.

Namun sayang, keinginan Agatha Chelsea tampaknya belum mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Bukan apa-apa, hal itu dikarenakan sang orangtua belum bisa jauh dari dirinya.

"Sebenernya yang pengen banget itu Aku, cuma orangtua sebenernya lebih mau aku enggak terlalu jauh sama mereka. Sebenernya memang masih banyak pertimbangan sih," ungkap Agatha Chelsea saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Key 'SHINee' Promosikan Album Jonghyun Lewat Pesan Mengharukan)

(Baca Juga: Cerita Isyana Sarasvati Dapat Beasiswa Sekolah Musik di Singapura Tanpa Lulus SMA)

Meski begitu, dara 16 tahun ini juga mempunyai alasan kuat keinginannya untuk menimpa ilmu diluar negeri. Ia pun justru ingin mempunyai ijazah dari sekolah dalam negeri hingga luar negeri.

"Tapi alasan utama kenapa aku mau ambil sekolah di luar, supaya nanti aku punya ijazah Indonesia dan ijazah luar juga," sambungnya.

Jika dibolehkan kuliah di luar negeri, pemilik nama asli Agatha Chelsea Terriyanto ini akan memilih dari tiga jurusan. Ya jurusan Hubungan Internasional, Psikologi hingga dokter menjadi pilihan mantan jebolan Idola Cilik ini.

"(Aku sih mau pilih) Hubungan internasional, psikologi, atau dr gigi," lanjutnya.

Seperti diketahui, Agatha Chelsea merupakan salah satu aktris jebolan Idolak Cilik musim keempat yang ditayangkan RCTI. Selain lihai dalam bernyanyi, ia juga pandai dalam berakting.

Hal itu pun dibuktikan dengan film terbarunya yang berjudul Meet Me After Sunset karya MNC Picture yang baru akan tayang pada 22 Februari 2018. Pada film itu, Agatha Chelsea akan beradu akting dengan Billy Davidson hingga Maxime Bouttier.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini