nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Davidson Isyaratkan Bakal Segera Lepas Status Lajang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 03 33 1854088 billy-davidson-isyaratkan-bakal-segera-lepas-status-lajang-xtP06Zmazs.jpg Billy Davidson (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Billy Davidson tengah menjalani kisah cinta dengan sang kekasih, Patricia Devina. Bahkan saat ditanya keseriusannya dalam hubungan asmara, agaknya Billy tidak ingin main-main lagi. Billy pun tampak menargetkan bahwa dua atau tiga tahun lagi bakal menikah.

"Pasti ada sih (niatan menikah). Gue juga mikirnya kali ini gue enggak mau main-main lagi. Kadang mikirnya gue sih targetnya dua atau tiga tahun lagi lah," kata Billy Davidson saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lantas apa jawaban Billy Davidson ketika ditanya soal menikah muda? Mengingat banyak artis yang seumurannya telah mantap menikah dalam usia muda.

(Baca Juga: Rahasia di Balik Koleksi Tato Nikita Mirzani Akhirnya Terungkap)

(Baca Juga: Hyorin Blakblakan Bahas Alasan Penyebab Sistar Bubar)

Rupanya aktris 26 tahun ini tampak menyetujui menikah pada usia muda. Namun itu pun tergantung pada pasangannya.

"Kalau enggak ada halangan, gue setuju juga. Banyak yang bilang jarak lo sama anak lo enggak begitu jauh. Nikah muda kalau lo udah siap, menurut gue kalau udah siap ya udah," sambungnya.

Lebih lanjut, pemain film Meet Me After Sunset ini menambahkan bila tak mau ambil pusing soal itu. Yang terpenting baginya bila dirinya dan sang kekasih telah merasa cocok, tak ada salahnya bila melangkah pada hubungan yang serius.

"Kalau dianya mau ada yang dikejar dulu. Ya gue juga udah enggak yang terlalu buru-buru sih. Cuma salah satu pertimbangannya, bokap umurnya udah 70, gue anak keenam dari enam bersaudara. Kapan nih cucu dari gue," tukasnya.

Seperti diketahui, Billy Davidson tengah menjalani hubungan cinta dengan Patricia Devina. Meski begitu keduanya tampak jarang diterpa gosip tak sedap.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini