nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edric Tjandra Jelaskan Maksud Tertawakan Ayu Ting Ting yang Tak Punya Geng

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 20:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1854008 edric-tjandra-jelaskan-maksud-tertawakan-ayu-ting-ting-yang-tak-punya-geng-yaJV20Ff3y.jpg

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, beredar video Edric Tjandra bersama dengan Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo yang tergabung dalam kelompok pertemanan Menteri Ceria membicarakan mengenai Ayu Ting Ting.

Dalam video itu, mereka diduga telah menyindir pedangdut berusia 25 tahun itu yang tidak mempunyai kelompok pertemanan atau yang kerap disapa geng. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Edric Tjandra.

"Itu sebenarnya bukannya menyindir, saya sendiri juga ngomong 'Memang dia punya geng?'. Makanya saya nanya, kalau Melaney kan ceplas-ceplos," ujar Edric saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

"Luna pun sebenarnya juga nanya, tapi karena Luna memang mukanya serius, kalau saya kan memang mukanya begini, jadi kelihatannya kesannya jadi salah," terangnya.

Baca Juga: Tak Cuma Liburan, Nia Ramadhani Juga Meet Up dengan Girls Squad di Paris

Baca Juga: Selalu Membuka Kakinya saat Foto, Nia Ramadhani Bikin Netizen Greget

Pria berdarah Chinese ini pun menjelaskan bahwa ia dan teman-teman satu gengnya tidak pernah mempunyai masalah dengan Ayu Ting Ting. Dalam video itu, Edric memang serius bertanya apaka Ayu memiliki geng atau tidak.

"Padahal enggak ada masalah apa-apa, padahal kita cuma lagi nanya terus dia nyeletuk. Saya nanya secara pribadi memang dia punya geng, gitu. Memang dia kan enggak pernah termasuk dalam geng apapun kan," papar Edric.

Edric melihat bahwa Ayu Ting Ting bukan seseorang yang tidak suka membuat kelompok. Hal itu dilontarkannya lantaran menganggap bahwa pelantun Alamat Palsu ini merupakan seseorang yang sangat dekat dengan keluarga dan saudara-saudaranya.

"Dan memang Ayu sendiri enggak geng-gengan. Setahu saya dia kekeluargaan, kemana-mana sama keluarganya, acara saudaranya, menurut saya gitu," tutup Edric.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini