nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Ogah Belikan Pakaian Mahal untuk Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1853854 ruben-onsu-ogah-belikan-pakaian-mahal-untuk-anak-4aVdrGgb5v.jpg

JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu rela mengrluarkan banyak uang demi membahagiakan istri serta putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu. Salah satunya adalah liburan ke luar negeri yang selalu dilakukan setiap tahunnya. Namun hal tersebut berbeda untuk urusan pakaian buah cintanya dengan Sarwendah tersebut.

Soal baju untuk anak, Ruben Onsu enggan membelikan dengan harga yang terbilang mahal. Faktor usia menjadi salah satu alasan yang ia ungkap saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kagak (ada budget khusus). Baju Thalia sama saja kaya online kaya dibeli di tempat tempat biasa. Masih kecil beli baju terlalu mahal enggak berguna juga," kata Ruben pada Kamis 1 Februari 2018.

Baca Juga: Uya Kuya dan Keluarga Habiskan Waktu Liburan di Amerika Serikat untuk Tidur

Baca Juga: Puncak Konflik Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syach Besok

"Mungkin kalau tas anggap mahal gapapa masih tuker pakai sama Wenda. Wenda juga tangannya kecil jadi (tasnya) bisa dipakai sama Wenda jadi bisa tuker pakai pas buat jinjingan Wenda," tambahnya.

Beberapa pakaian dan tingkah laku Thalia memang kerap menjadi perhatian publik karena diunggah di sosial media oleh kedua orang tuanya. Selain itu, bocah yang usianya belum genap tiga tahun tersebut telah memiliki channel Youtube untuk mengunggah segala kegiatan yang telah diabadikan.

Thalia punya hal unik saat membuat video blog yang diunggah oleh orang tuanya. Beberapa diantaranya adalah kamera yang digunakan serta pose yang dilakukan saat pengambilan gambar.

"Memang kita ada youtube chanell keluarga dan itu diisi sama vlognya Thalia, cuma bedanya ini dia enggak bisa pakai kamera mesti pake (kamera) hp. Maunya dia pakai hp, enggak tahu di enggak mau pakai kamera maunya hp. Mungkin kalau pake hp dia selfi gitu ngaca sendiri kan dia senang gitu," ungkapnya.

"Lebih suka yang ngajakin foto bun, foto bun dia ngajakin foto dengan handalan kakinya angkat satu jadi ada sesuatu baju yang dia suka baju baru dia yang minta foto," tutup kakak kandung Jordi Onsu tersebut.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini