Image

Ashanty Ungkap Kebiasaan Buruk Anang Hermansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 13:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 02 33 1853702 ashanty-ungkap-kebiasaan-buruk-anang-hermansyah-tlEIprmOU7.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia pernikahan pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah kini sudah mencapai 6 tahun. Sifat dan sikap baik serta buruk sang suamipun tentu dengan mudah ia ketahui.

- Baca Juga: Anang dan Ashanty Tolak Campuri Urusan Azriel dan Raul Lemos

Menurut wanita 34 tahun ini, bapak empat anak ini memiliki sifat yang sulit untuk diberitahu dan cenderung terburu-buru. Bahkan dari sifat terburu-birunya tersebut, Anang Hermansyah diketahui sempat jatuh dari tangga saat ingin mengambil barang dari atas lemari.

"Aduh dia itu memang ribet banget enggak bisa dikasih tahu orangnya. Karena apa-apa serba buru-buru, jadi ya sudahlah ini pelajaran juga. Aku bilang ke dia, 'Kamu hati-hati, umur sudah enggak muda. Kalau misalnya sudah kenapa-kenapa kan bahaya'," ujar Ashanty yang ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis 1 Februari 2018.

Tidak hanya serba terburu-buru dan sulit untuk diberi tahu, Ashanty bahkan menyatakan bahwa suaminya adalah tipe orang yang bandel dan tidak peduli pantangan makanan. Namun sebagai istri ia tetap berusaha untuk memberi pengertian kepada Anang.

"Bandel, pantangan makan saja dimakan, susah dia orangnya. Cuma ya gitu, kalau ada aku, aku bisa marah, tapi kalau dia ngantor kan aku enggak bisa lihat, enggak bisa ngikutin dia ke kantor. Jadi ya kasih tahu saja kalau dia harus jaga kesehatan," paparnya.

Memiliki pantangan makanan membuat ibu kandung dari Arsy dan Arsya ini mensiasatinya dengan membawakan bekal untuk sang suami.

Akan tetapi ia juga mengaku sering merasa kesal lantaran pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini jarang mau menyentuh masakannya, apalagi kala dirinua tengah fokus dalam bekerja.

"Selalu (bawa bekal), cuma enggak bakalan juga dia makan. Dia di kantor itu enggak pernah makan. Dia tuh dikantor susah banget, kalau benar-benar enggak dikasih tahu kadang lupa makan malah," tuturnya.

- Baca Juga: Anang Hermansyah Pilih Urut Tradisional Ketimbang Medis saat Jatuh Dari Tangga

"Kalau dia sudah kerja, fokus, apalagi kalau meeting sama orang, udah deh, enggak inget sama yang namanya makan," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini