Cinta Segitiga Gadis, Vino, dan Bagas dalam Trailer Terbaru Meet Me After Sunset

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 206 1853569 cinta-segitiga-gadis-vino-dan-bagas-dalam-trailer-terbaru-meet-me-after-sunset-gR6mzRwtJQ.jpg Meet Me After Sunset (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – MNC Pictures akhirnya merilis trailer resmi dari film terbaru mereka Meet Me After Sunset. Kisah cinta segitiga antara Gadis (Agatha Chelsea), Vino (Maxime Bouttier), dan Bagas (Billy Davidson) menjadi bumbu utama dalam trailer berdurasi 2 menit 17 detik tersebut.

Trailer dibuka dengan adegan pembuka pertemuan pertama Gadis dan Vino. Tak disangka, Vino merupakan tetangga baru yang rumahnya tak begitu jauh dengan Gadis.

Kesan cewek cantik namun pendiam menjadi sebuah teka-teki tersendiri bagi Vino yang semakin hari semakin ingin mengenalnya. Namun, konflik muncul ketika kehadiran Vino tidak disukai oleh Bagas.

(Baca Juga: Jarang Dandan, Siti Badriah Akui Cuek soal Penampilan)

(Baca Juga: Tak Hanya Datang ke Palestina, Ini Dukungan Opick dan Melly Goeslaw untuk Al Quds)

“Lu naksir sama Gadis? Gue tahu Gadis itu cantik, dia itu spesies langka. Gadis tuh gak pernah main sama kita-kita, hidup di dunianya sendiri. Dunia yang aneh,” ujar Dadang, karakter yang diperankan oleh Yudha Keling.

Konflik memperebutkan hati Gadis di antara Vino dan Bagas dipastikan akan menjadi sebuah tontonan menarik bagi para khalayak muda. Aroma persaingan sudah tercium dari trailernya ketika Vino dan Bagas satu sama lain memiliki kedekatan tersendiri dengan Gadis.

Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini akan menampilkan banyak efek CGI demi mewujudkan gambaran fantasi magis yang memang dimiliki oleh karakter Gadis.

Penasaran seperti apa kisah cinta segitiga antara Gadis, Vino, dan Bagas? Saksikan film Meet Me After Sunset yang akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2018. Sambil menantikan filmnya keluar, tak ada salahnya untuk menyaksikan trailer perdana mereka di sini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini