Jarang Dandan, Siti Badriah Akui Cuek soal Penampilan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 02 Februari 2018 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1853533 jarang-dandan-siti-badriah-akui-cuek-soal-penampilan-h3d8Y1dMgF.jpg Siti Badriah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut cantik Siti Badriah rupanya tak mau ambil pusing soal penampilan. Jarang untuk berdandan, membuat Siti Badriah sering tampil apa adanya. Bahkan diakui olehnya untuk merias wajah, Sibad panggilan akrabnya tak bisa dan selihai wanita lain.

Untuk make-up, Sibad sering kali berkomunikasi dengan sang manajer. Demi bisa sedikit berias dan tampil cantik di muka umum.

"Jujur aku seperti ini pertimbangnnya banyak, aku nanya sama manajer aku gimana aku pake ini. Pas aku dateng kesini ternyata enggak masalah. Kenapa enggak dandan, Siti enggak bisa make-up, jadi standarnya aku aja seperti ini," kata Siti Badriah saat ditemui pada acara Nagaswara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Anang dan Ashanty Tolak Campuri Urusan Azriel dan Raul Lemos)

(Baca Juga: Pertama Kali Adu Akting, Lee Seung Gi & Minho 'SHINee' Minum 30 Botol Alkohol)

Lebih lanjut, Sibad sempat mengungkapkan ingin memutihkan kulitnya. Namun sayang ia memang sadar betul dengan pekerjaannya yang mengharuskan bekerja di ruang terbuka, ia pun mengurungkan niatnya tersebut.

Ya seperti kita ketahui selain menyanyi, Sibad juga tengah terlibat dengan sinetron terbarunya di MNC Pictures yang bertajuk Dendang Cinta Wulan. Pada sinetron itu Siti berperan sebagai pemeran utama.

"Beberapa kali kayak buat putih, tapi kerja di lapangan, dan perawatan item lagi sekarang aku sih apa adanya. Jadi kalau mau terima aku ya seperti ini ya adanya," sambungnya.

Tidak hanya sampai disitu, para awak media pun kembali menanyakan perihal perhiasan yang umumnya kerap dipakai wanita seperti berlian atau yang lainnya. Tapi jawaban mengejutkan justru dilontarkan Sibad bahwa dirinya tidak suka mengenakan perhiasan.

Bahkan sembari berseloroh ia mengatakan tak memiliki sama sekali perhiasan. "Bukan enggak suka tapi enggak ada. Aku enggak suka yang terlalu rame," tutupnya.

Sebelumnya, Sibad juga tak pernah memikirkan soal fesyen dari pakain. Sampai-sampai ia malah tertarik dengan pakaian pinggir jalan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini