nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Ketawa, Rossa Bersyukur Tak Jadi Orang Gila

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 19:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1853446 sering-ketawa-rossa-bersyukur-tak-jadi-orang-gila-OQwz2enrVU.jpg Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain memiliki suara yang merdu, Rossa juga kini identik dengan tawanya. Pelantun lagu Ayat Ayat Cinta ini pun mengakui bahwa dirinya sudah sejak kecil senang tertawa.

Sembari bergurau, mantan istri Yoyo 'Padi' pun menyebutkan bahwa dirinya beruntung tidak sampai gila lantaran terlalu sering tertawa.

"Iya sih dari kecil memang suka ketawa. untung enggak gila juga ya," ujar Rossa saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

(Baca Juga: Konser di Malam Tahun Baru, Rossa Naikkan Tarif Manggung)

Rossa pun mengakui kalau suara tawanya yang menggelegar tersebut banyak mengganggu orang-orang sekitar. Bahkan penyanyi asal Sumedang ini juga kerap diperingati teman-temannya untuk menjaga suara tertawanya.

"Ih banyak. Aku suka dikatain 'Ih ketawanya jangan gede-gede banget. Aku jadi penyanyi tuh suka dibilangin, 'Eh lu kan di televisi'," ungkapnya.

"Jangan begitu dong. Bikin malu saja. 'Behave behave', awalnya sih suka kontrol tapi lama-lama rusak. Ya sudah akhirnya berpasrah pada diri sendiri," tambah Rossa.

(Baca Juga: Ditanya soal Jodoh, Rossa: Mau Dong, Mau...)

Ibu satu anak ini juga menceritakan pengalamannya saat membuat sebuah iklan untuk Rising Star, dan ternyata video tersebut hanya berisikan dirinya saat tertawa. Namun, ia merasa tidak risih dengan suara tawanya karena bisa menularkan bahagia untuk orang sekitar.

"Ada nih aku rising star di iklannya sama RCTI dibikin episode itu aku cuma ketawa doang. Enggak ada omongannya sama sekali. Terus gue bilang gini, lama-lama gue kayak kuntilanak," paparnya.

"Tapi ya sudah banyak juga orang yang bilang ketawa aku contagious gitu, menular. Jadi kalau denger aku ketawa ikut ketawa juga. Anak aku juga gitu orangnya. Ya mirip lah sama emaknya," tutup Rossa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini