nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Larang Aurel Pacari Anak Orang Kaya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 18:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1853402 ashanty-larang-aurel-pacari-anak-orang-kaya-IZ44M9vKPu.jpg Ashanty dan Aurel serta Arsy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usia Aurel Hermansyah saat ini bisa dinyatakan sudah pantas untuk menjalin hubungan asmara yang serius. Bahkan saat ini, Aurel pun diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang calon pilot bernama Rabbani Zaki.

Kedekatan Bani dengan keluarga Anang Hermansyah bahkan seringkali terlihat dalam beberapa acara. Hal tersebut membuat gadis 20 tahun tersebut sering kali diberi oertanyaan mengenai kapan ia dan Bani akan segera melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dinilai Lebih Tua dari Ashanty Gara-Gara Make Up Tebal

Sebagai ibu mengasuh Aurel setiap hari, Ashanty sempat memberi pesan kepada putrinya tersebut dalam memilih pasangan hidup. Bahkan Bani nampaknya memiliki kriteria yang disebutkan Ashanty kala menasehati buah hatinya tersebut.

"Dekat banget. Dalam arti kan Bani baik, pekerja keras, bukan orang yang kayak anak-anak sekarang yang cuma bisa main-main," ujar Ashanty yang ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

"Aku suka bilang sama Aurel, cari laki-laki yang bukan anak orang kaya, cari laki-laki yang bisa kerja, kalau cari laki yang sudah kaya, terkadang kan dia seenaknya, mungkin dia sudah keenakan," sambungnya.

Bagi wanita 34 tahun ini, memiliki suami pekerja keras membuat dirinya senang, apalagi ditambah dengan dirinya yang juga mau untuk bekerja keras demi membahagiakan keluarga. Hal tersebutlah yang diyakini Ashanty bisa menjadi bekal bagi Aurel dimasa depannya.

Lebih jelasnya Ashanty menilai bahwa Bani memanglah merupakan sosok laki-laki yang mau bekerja keras sama seperti Anang Hermansyah. Bahkan ha tersebut bisa dilihat saat Bani dan Aurel sibuk mengurus rumah makan di Bali.

Baca Juga: Beri Kejutan Ultah untuk si Pilot, Netizen Minta Aurel Hermansyah Segera Dihalalkan

Walau Aurel bisa dikatakan tak lagi mau bermain-main dalam menjalin hubungan, dirinya tetap meyakini bahwa jodoh merupakan ketentuan yang Maha Esa.

"Aku ngerasa punya suami yang pekerja keras. Aku sama suami berdua kerja itu happy, itu karena susah bareng, senang bareng, itu kayak kita menikmatinya tuh lebih berbeda. Laki yang pekerja keras dan bertanggung jawab itu berbeda," tuturnya.

"Bani pekerja keras, karena itu warung yang di Bali mereka benar-benar di dapur, ngurus yang kecil-kecil, aku lihat tapi kan kita yang namanya jodoh enggak pernah tahu. Cuma ya sudah serius ya pasti harus seriuslah masa Aurel umur sudah 20 pacaran main-main lagi, kan sudah harus serius pacarannya, karena mereka juga kuliah sambil kerja, jadi banyak yang positif," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini