nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Larang Anang Hermansyah Lakukan Vasektomi, Ashanti Rela Pasang KB Spiral

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 16:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1853327 larang-anang-hermansyah-lakukan-vasektomi-ashanti-rela-pasang-kb-spiral-MmFi6fUiRk.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini sudah memiliki sepasang anak yang lucu dan menggemaskan. Meski Anang masih menginginkan kehadiran buah hati dari rahim sang istri, Ashanty nampaknya menolak permintaan dari sang suami.

Baca Juga: Nindy Ayunda Menolak Dibilang Se-Geng dengan Ashanty dan Olla Ramlan

Penolakan wanita 33 tahun tersebut bahkan sempat membuat pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini ingin melakukan vasektomi. Akan tetapi, Ashanty justru mengalah dan memilih untuk memasang KB spiral pada bagian intimnya.

"Enggak (vasektomi). Mau spiral saja, karena kan sudah cukup ya (dua anak) enggak mau nambah anak lagi, sudah," ungkap Ashanty yang ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

"Jadi bulan depanlah Insya allah ada waktu senggang beberapa hari mau pasang spiral," sambungnya.

Mengenai penolakan Ashanty untuk memiliki anak lagi, terjadi lantaran ia takut tidak bisa memperhatikan buah hatinya. Bahkan sebagai ibu dari dua anak kandung, dan dua anak tiri, wanita kelahiran Jakarta ini lebih memilih untuk mendidik dan bekerja keras untuk masa depan keempat anaknya, dibanginkan harus kembali menambah momongan.

"Sebenarnya bukan enggak mau punya anak lagi. Siapa sih orang yang enggak ke pengin, apalagi anak-anak kan lucu-lucu ya. Tapi kan hari gini punya anak banyak itu enggak mudah kan," tuturnya.

"Kalau punya anak lagi ya, aduh.. sudah deh biar empat saja dididik yang baik, sekolah yang bagus, kita cari uang kerja keras orangtua sudah itu saja. Kalau nambah lagi, sok-sokan mau punya anak banyak tapi terlantar anaknya, aduh enggaklah, sudah cukuplah," sambungnya.

Baca Juga: Pose Seksi Ashanty Picu Teguran untuk Anang Hermansyah

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa banyak yang harus ia pikirkan mengenai kehidupan dan masa depan keempat putra putrinya. Bahkan ia menyatakan kesulitan lantaran harus bekerja sambil mengurus Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

"Egoisnya orangtua, pengin punya anak banyak tapi bisa enggak ngurusnya, punya waktu enggak, bisa benar-benar ngedidik semua anaknya enggak," paparnya.

"Jadi empat saja aku sudah lumayan ketar ketir, karena aku harus kerja, harus ngurus anak juga, mas Anang juga gitu. Jadi banyak yang dipikirin. Mungkin kalau aku sama mas Anang kita dua-duanya konglomerat yang tinggal menikmati uang, anak 10 juga enggak apa-apa," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini