nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Kriteria Jodoh, Zaskia Gotik: Apa Ajalah!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1853111 soal-kriteria-jodoh-zaskia-gotik-apa-ajalah-ICBAxth2Um.jpg Zaskia Gotik (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut tenar Zaskia Gotik rupanya ingin buru-buru menikah. Namun sayang, keinginan Gotik untuk menikah belum dapat terwujud lantaran belum ada sosok pria yang mendampinginya sampai dengan saat ini.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Sudah Punya Geng, Zaskia Gotik Ikut Senang

Lantas sosok pria seperti apakah yang dicari oleh Neng, sapaan akrab Zaskia Gotik?

Tampaknya Gotik tak punya kriteria khusus untuk sosok pria tersebut. Yang terpenting sosok pria itu bisa dengan tulus sayang dengannya serta keluarga.

"Apa ajalah. Mau dia entertain kek, pengusaha kek, yang penting sayang sama neng sama keluarga. Kadang-kadang kan orang cuma sayang sama kitanya doang, sama orangtua enggak. Itu yang Eneng enggak mau. Yang paling penting itu," kata Zaskia Gotik saat ditemui usia acara Nagaswara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Meski begitu tak mudah juga bagi para pria bila ingin mendekati Zaskia Gotik. Ia pun terkesan selektif dalam memilih pasangan. Baginya terkait dengan identitas pria tersebut harus dikenalnya, sebab Gotik tak ingin gagal kembali dalam berpacaran.

"Yah harus (selektif). Kalau kenal sama orang harus ditelusuri karena pelajaran yah," sambungnya.

Kendati demikian, bila berbicara soal pihak keluarga, tentunya Neng didukung penuh oleh orangtuanya. Pasalnya orang tua dari Zaskia juga ingin melihat anaknya bisa menentukan calon sendiri.

"Kalau orangtua pengennya yang terbaik aja, gimana anak aja. Karena anak udah besar, udah bisa milih yang terbaik, yang enggak buat dia," pungkasnya.

- Baca Juga: Zaskia Gotik Jajal Peruntungan Main di Film Horor

Sebelumnya kabar pernikahan Zaskia Gotik sempat dibocorkan oleh Apoy Wali. Namun hal itu langsung dibantah oleh Zaskia Gotik sendiri. Baginya itu hanyalah sebuah candaan dari Apoy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini