nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ardina Rasti Kaget Suaminya Bisa Belanja di Pasar dan Memasak

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 09:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1853048 ardina-rasti-kaget-suaminya-bisa-belanja-di-pasar-dan-memasak-NKhRN6pLLw.jpg Ardina Rasti (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA – Masih banyak yang belum dipahami Ardina Rasti tentang suaminya, Arie Dwi Andhika, setelah seminggu menjalani bahtera rumah tangga. Ia pun masih kaget dengan sifat Arie yang rupanya agak berbeda dengan para lelaki pada umumnya.

- Baca Juga: Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Tak Menunda soal Momongan

Salah satunya adalah bahwa Arie biasa pergi ke pasar tradisional, menawar harga, lalu membawa dan memasak dengan bahan yang dibelinya sendiri di rumah.

Arie yang bangun lebih pagi daripada aktris 32 tahun tersebut awalnya dikira akan berolahraga, namun tiba-tiba pulang dengan tas plastik berisi barang-barang belanjaannya. Rasti sendiri mengaku tidak bisa memasak, sehingga kemampuan Arie itu semakin melengkapi satu sama lain.

 

“Senengnya ngeliat dia (Arie) pagi-pagi, kupikir olahraga, tahunya ke pasar. Balik-balik belanja itu aku amazed, karena pertama, aku enggak bisa masak. Kedua, aku enggak kepikiran bakal punya pasangan yang bisa masak dan dia bener-bener ke pasar, nawar, dan pulang-pulang bawa kresek. Jadi lucu banget aja,” ujar Rasti sembari bergurau dengan Arie, tayang pada Go Spot RCTI Kamis (1/2/2018).

Pasangan yang menikah pada 20 Januari 2018 itu memang tidak butuh waktu pacaran yang lama sebelum memutuskan menikah.

Namun, hari bahagia mereka tetap berlangsung dengan khidmat dan romantis. Buktinya, keduanya masih memamerkan momen-momen pernikahan melalui media sosial Instagram hingga kini.

“When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible ❤️” tulis Rasti, tertanggal Rabu 31 Januari 2018, di Instagram.

Namun, keduanya masih sering terlihat di Indonesia. Apa tidak ada rencana bulan madu? Mereka mengaku sempat berencana, namun terhalang Rasti yang langsung jatuh sakit tak lama setelah hari pernikahan dan resepsi. Jika kondisi Rasti sudah fit, mereka dikabarkan berencana bulan madu keliling Indonesia.

- Baca Juga: Pernikahan Ardina Rasti Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Bulan madu belum sempat sama sekali. Karena kemarin setelah acara, Rasti kondisinya drop. Dia meriang, panas dingin, ada batuknya, enggak sembuh-sembuh. Kan enggak enak juga kalau kita pergi enggak dalam kondisi fit,” tutur Arie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini