nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christian Sugiono Kenang Masa Pacaran Jadul Bareng Titi Kamal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 05:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 01 33 1852987 christian-sugiono-kenang-masa-pacaran-jadul-bareng-titi-kamal-rKdFKbfWBf.jpg Titi Kamal dan christian Sugiono (Foto: Instagram)

JAKARTA – Christian Sugiono dan Titi Kamal merayakan hari jadi mereka yang ke-19 dengan gaya yang cukup unik. Bapak dua anak tersebut mengunggah foto lama saat dirinya sedang berfoto bersama Titi dalam photobox.

Tian menganggap bahwa foto tersebut adalah sebuah memori indah dari masa lalu. Photobox sendiri kini sudah mulai jarang ditemui di mal dan tergantikan oleh fitur kamera canggih handphone, tak seperti dulu yang justru menjadi primadona bagi para pasangan saat berpacaran di mall.

“Pada 19 tahun lalu saat berfoto di Photobox mall adalah hal wajib saat berpacaran malam Minggu di mall sambil menunggu film. Sekarang hanya menjadi memori manis,” tulis Tian dalam foto tersebut.

(Baca Juga: Priyanka Chopra Bakal Hadiri Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle)

(Baca Juga: Jadi Tulang Punggung Keluarga, Jessica Mila Rela Tunda S-2)

Sementara itu Titi sangat terharu dengan ucapan happy anniversary sang suami. Ia pun mengunggah foto yang sama namun membawa sebuah cerita romantis yang pernah dialaminya saat masih berpacaran dengan Tian.

Cowo ini dari jaman tahun 1999, cool, cuek, ga romantis, dalam tempo 19th bisa dihitung brp kali kasih bunga, tapi sekalinya ngomong romantis bikin melting, sekalinya kasih surprise bday bikin meleleh, dan yg paling berkesan, pernah dia ajak nonton film horror ( film kesukaan aku film horror) , tapi kenapa bioskop sepi banget cuma ber2 aja, dan dari pintu masuk bioskop sampai ke kursi bioskop banyak bunga2 bertebaran, lanjut kita nonton horrornya, pas hantunya mau muncul, tiba2 layar bioskop ganti jadi video temen2 yang testimoni tentang aku, selesai video, tiba2 sahabat2 terdekat muncul kasih surprise dari balik bioskop bawa kue ulang tahun, daaaaan tiup lilin di dalam bioskop, super shock, cowo yg cuek bisa segitu romantisnya kasih surprise 😂😭😭🤗, dan ini caption tersweet dia 😍foto jaman dulu sebelum ada hp yg ada kameranya, masih photobox 🤣 belum ada app editan jaman now lol, dia jg paling ga suka cewenya dandan, maunya alami terus ga pake makeup 🤣 maafkan alisku yg ketebelan disini guys hahahhaha, omg jaman masih rambut belah tengah lol, old but gold, Love you @csugiono #19yearstogether

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on


Titi mengatakan bahwa Tian adalah sosok laki-laki yang tidak terlalu romantic, bahkan bisa dibilang cuek. Namun, ada satu momen di mana Tian melakukan hal romantis yang sampai saat ini tak pernah bisa dilupakan oleh Titi.

Saat itu Tian memberikan kejutan ulang tahun dan mengajak Titi untuk menonton film horor di sebuah bioskop. Keanehan mulai dirasa oleh Titi karena di dalam bioskop hanya ada dirinya dan Tian saja.

“Dari pintu masuk sampai ke kursi bioskop banyak bunga-bunga bertebaran, lanjut kita nonton horornya, pas hantunya mau muncul, tiba-tiba layar bioskop ganti jadi video temen-temen yang testimoni tentang aku. Selesai video, tiba-tiba sahabat-sahabat terdekat muncul kasih surprise dari balik bioskop bawa kue ulang tahun dan tiup lilin di bioskop,” kenang Titi.

Momen tersebut merupakan salah satu momen romantis Tian yang akan selalu dikenang oleh Titi. Ia tak pernah menyangka bahwa pria yang kini menjadi suaminya itu bisa membuat hatinya berbunga-bunga dengan sebuah kejutan yang keren.

Dalam foto tersebut, Titi juga terlihat masih sangat muda dengan gaya rambut belah tengah andalannya. Ia rupanya tidak menggunakan make-up karena Tian tidak suka jika pacarnya menggunakan make-up.

Kini Christian Sugiono dan Titi Kamal hidup bahagia dengan dikaruniai dua anak laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini