Tom Hardy Penuhi Janji Bikin Tato dengan Nama Leonardo DiCaprio

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1852986 tom-hardy-penuhi-janji-bikin-tato-dengan-nama-leonardo-dicaprio-ksKtKxNQ7i.jpg Tom Hardy (Foto: NME)

LOS ANGELES – Leonardo DiCaprio sempat dianggap mendapatkan kutukan di setiap pagelaran Oscar. Meski film dan penampilannya begitu apik, ia selalu gagal dalam mendapatkan predikat Aktor Terbaik Oscar.

Kutukan Leo pun berakhir pada tahun 2016 ketika The Revenant akhirnya mengantar aktor berusia 43 tahun tersebut membawa pulang Piala Oscar perdananya. Tom Hardy menjadi salah satu orang yang harus menuliskan nama Leo di tubuhnya karena kalah berjudi.

Pada saat Oscar 2016, Tom Hardy bertaruh bahwa Leo akan kembali gagal mendapatkan Piala Oscar. Sebagai taruhannya, ia bersedia membuat tato bertuliskan nama Leo jika rekan mainnya di The Revenant itu berhasil.

(Baca Juga: Juri Nilai Mona Pantas Tereliminasi di Spekta 1 Indonesian Idol)

(Baca Juga: Main Film Dilan, Vanesha Prescilla Rela Ditampar 15 Kali)

Tom pun akhirnya memenuhi janji untuk membuat tato bertuliskan nama Leo. Ia membuat tato “Leo knows all” pada bagian lengan kanannya.

Pada sebuah wawancara bersama Esquire, Tom mengungkapkan bahwa Leo sendiri yang menuliskan tato apa yang harus dibuat olehnya. Saat itu Leo menuliskan “Leo knows everything” namun akhirnya Tom mengganti tulisan tersebut dengan “Leo knows all”.

“Dia menulis, dalam tulisan tangan yang buruk: Leo knows everything. Aku pun berkata, ‘Baiklah, aku akan melakukannya tapi kamu harus menulisnya dengan tulisan yang lebih baik,” kenangnya.

Pada tahun yang sama, Tom juga masuk dalam nominasi sebagai Aktor Pria Pendukung Terbaik. Sayangnya ia harus kalah dari Mark Rylance yang tampil memukau dalam film Bridge of Spies.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini