nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Dilan, Vanesha Prescilla Rela Ditampar 15 Kali

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 01:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 01 206 1852960 main-film-dilan-vanesha-prescilla-rela-ditampar-15-kali-obC14N41nW.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Instagram)

MEDAN – Artis cantik yang menjadi pemeran utama dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla, mengaku pipinya sempat ditampar. Tak sedikit, ia rela sebanyak 15 kali selama proses syuting film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Pidi Baiq itu.

Pemeran sosok Milea itu rela pipinya ditampar agar aktingnya lebih maksimal dan menghasilkan efek yang nyata bagi para penonton.

“Iya dukanya itu, karena saya harus merasakan ditampar sampai 15 kali untuk salah satu adegan. Jadi memang ada adegannya itu. Supaya tampak nyata, memang harus kena namparnya. Dan itu sampai 15 kali,”ujar Vanesha saat mengikuti kegiatan meet and greet di Medan, Sumatera Utara.

(Baca Juga: Tereliminasi dari Indonesian Idol, Mona: Masih Bisa Nyanyi di Kamar Mandi)

(Baca Juga: Jika Masih Ada, Maia Estianty Ingin Jadikan Marion Jola Penyanyi Duo RATU)

Vanesha pun merasa puas, bahwa pengorbanannya ditampar hingga 15 kali itu, menghasilkan respons yang begitu baik di masyarakat. Terbukti jumlah penonton film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi itu hampir menembus dua juta penonton hanya dalam waktu sepekan.

“Saya puas sekali dengan hasilnya. Kami berharap penonton di Medan dan di seluruh Indonesia juga menyukainya.

Film Dilan 1990 merupakan film drama remaja yang menceritakan kisah sosok Dilan (diperankan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) dan Milea. Keduanya bertemu dalam sebuah perkenalan tak biasa di sebuah SMA di Bandung, sekitar tahun 1990. Kala itu Milea baru pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan tak biasa itulah yang akhirnya membuat Milea kenal Dilan lebih jauh.

Dilan merupakan sosok yang pintar, baik hari dan romantis. Ia punya cara sendiri untuk bisa mendekati Milea. Meski cara bicaranya terdengar kaku, dan punya cara unik untuk mengenal Milea, tapi sikap inilah yang bikin Milea semakin penasaran dan ingin dekat dengan Bilan.

Sayangnya momen manis mereka harus terganggu karena kehadiran Beni yang merupakan pacar Milea yang tinggal di Jakarta. Belum lagi Dilan juga terlibat tawuran dan geng motor. Meski sebenarnya Dilan mampu bikin Milea percaya tujuan perjalanan mereka akan sampai di satu titik yang sama

Selain Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Presscilla, sejumlah aktor dan aktris muda juga ikut bermain dalam film yang dirilis 25 Januari 2018 itu. Diantaranya Gusti Rayhan, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, dan Andryos Aryantyo.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini