nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet dengan Ari Lasso, Glen Buka Spektakuler Show 2 Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 00:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 31 598 1852421 duet-dengan-ari-lasso-glen-buka-spektakuler-show-2-indonesian-idol-xzB6U8J6YS.jpg Glenn di Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA – Glen menjadi peserta pembuka babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol malam hari ini. Seperti yang sudah dijanjikan, aka nada lima peserta yang akan tampil di panggung megah Indonesian Idol.

Cinta Kan Membawamu Kembali dari Dewa 19 menjadi lagu yang dibawakan oleh Glen untuk memikat Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Armand Maulana. Pada malam hari ini, Bunga Citra Lestari berhalangan hadir sehingga hanya ada empat juri yang akan memberikan penilaian.

Meski tampil sebagai penyanyi pembuka, Glen tidak terlihat canggung sama sekali dalam bernyanyi. Ia bahkan berjalan santai ke meja juri dan menghampiri Maia.

(Baca Juga: Youtube Jadi Teman Abdul saat Istirahat di Karantina Indonesian Idol)

(Baca Juga: Janji Mona Jika Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol)

Good news. Yang gue bisa rasakan saat tadi kamu nyanyi kepercayaan diri kamu naik banget berapa ratus persen. Dari kemarin tujuh peserta, sekarang pembuka kamu, kayaknya yang berinteraksi seberani ini ya kamu. Dan buat gue kpercayaan diri gede banget, interaksi, lihatin Maia dari awal, terus disamperin sama lo itu satu penampilan yang buat gue respect sama lo. Alus pisan sebagai pembuka,” puji Armand.

Judika pun memberikan pujian kepada Glen karena keberaniannya berinteraksi di atas panggung. Kendati demikian, kedua juri tersebut hanya menegaskan bahwa Glen membuat satu kesalahan saat mengeluarkan suara falsetto.

Sementara itu Maia Estianty mengaku bahwa ia sengaja berdiri saat Glen menghampiri untuk melatih mentalnya saat di atas panggung.

“Justru tadi aku berdiri sama Glen untuk melatih dia berani menatap eye to eye dan berhasil menyanyikannya dengan baik,” kata Maia.

Sebagai aksi penutup, Glen pun akhirnya berduet dengan Ari Lasso sebagai penyanyi asli lagu tersebut saat dirinya masih di Dewa 19. Lagu tersebut memang dikenal sebagai salah satu lagu favorit para penggemar Dewa 19.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini