Madame Tussauds Singapura Tunjuk Kajol Dibuatkan Patung Lilin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 33 1852565 madame-tussauds-singapura-tunjuk-kajol-dibuatkan-patung-lilin-PA2ypEkvTR.jpg Kajol (Foto: India Today)

NEW DELHI - Aktris Bollywood pemeran Anjail Sharma dalam film Kuch Kich Hota Hai, Kajol mendapat kesempatan untuk dibuatkan sebuah patung lilin.

Nantinya, patung dari istri Ajay Devgan ini akan dipajang di museum lilin terkenal Madame Tussauds Singapura.

- Baca Juga: Shah Rukh Khan Minta Selfie Bareng Cate Blanchett Usai Terima Penghargaan Bersama

Menurut pihak Madame Tussauds Singapura, pemilihan Kajol sebagai salah satu tokoh Bollywood lantaran mereka menganggap bahwa ibu dua anak ini pantas mendapatkannya.

Pesona dirinya bahkan bisa menjadi sebuah aset berharga bagi museum yang memiliki beberapa cabang besar di banyak negara.

"Kajol adalah seorang bintang besar, dan kami merasa terhormat dapat bekerjasama dengannya, keglamorannya di antara bintang Bollywood lainnya akan menjadi aset besar yang berharga untuk kami," ucap Craif Connor, Manajer Umum Madame Tussauds Singapura, yang dikutip dari Bollywood Life.

Sementara itu, tim pemahat yang terampil dari Madame Tussauds diketahui telah datang ke Mumbai dan melakukan kurang lebih 200 pengukuran termasuk detail kecil mata dan rambut dari wanita 43 tahun ini. Hal tersebut dilakukan guna memberikan hasil terbaik dan otentik dari sang bintang.

"Itu adalah proses yang mengagumkan untuk memiliki patung lilin sendiri. Pengukuran memakan waktu kurang lebih 4 jam untuk mengukur semuanya dan mendapatkan semua detail," ucap Kajol.

"Saya sangat senang mengetahuibpara seniman kininmengerjakan segala detail kecil dann saha tidak sabar untuk melihat hasil akhirnya di Singapura," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Kajol merupakan tokoh Bollywood ke tujuh yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds.

- Baca Juga: Shah Rukh Khan Sudah Siapkan Nama untuk Calon Anak Ke-4

Sebelumnya ada nama Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aishwarya Rai Bachchan, Madhuri Dixit, dan Kareena Kapoor yang terlebih dahulu telah dibuatkan patung lilin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini