Share

Serba Hitam saat Grammy, Beyonce Isi Soundtrack Black Panther?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 205 1852590 serba-hitam-saat-grammy-beyonce-isi-soundtrack-black-panther-rSnRkbO61C.jpg Beyonce (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Para Beyhive (fans Beyonce) mulai percaya bahwa idola mereka terlibat dalam soundtrack salah satu film terbaru besutan Marvel Cinematic Universe (MCU), Black Panther.

- Baca Juga: Wow, Beyonce Dinobatkan sebagai Wanita dengan Bayaran Termahal 2017

Pengamatan secara seksama menyatakan Beyonce sudah menyiratkan keterlibatannya itu melalui pakaian yang ia kenakan saat hadir di acara Grammy Awards pada 28 Januari 2018 waktu New York, Amerika Serikat.

Pasalnya, beberapa barang yang Beyonce kenakan berhubungan langsung dengan sosok macan hitam tersebut. Yang paling jelas, clutch (tas kecil) yang ia kenakan jelas-jelas berbentuk macan dan berwarna hitam.

Kemudian, pakaian serba hitam serta anting-anting yang ia kenakan saat pesta pra-Grammy juga punya fitur berbentuk macan. Seluruh foto itu dipamerkan Bey di Instagram, seiring ia menghadiri acara-acara tersebut.

Baju-baju tersebut diketahui didesain oleh Nicolas Jebran, dan dipilih oleh stylist-nya, Marni Senofonte.

Sejauh ini, baru 2 lagu soundtrack yang sudah diketahui secara lengkap. Lagu-lagu tersebut akan menampilkan SZA, Vince Staples, Jay Rock, The Weeknd, Future, dan James Blake serta diproduseri oleh Kendrick Lamar.

Padahal, akan ada 14 lagu dalam album soundtrack Black Panther yang nantinya akan berjudul Black Panther: The Album.

Spekulasi netizen mengira Bey akan terlibat setidaknya dalam satu lagu, mengingat figur-figur yang sudah terlibat tidak kalah high-profile dari Beyonce.

Menurut Complex, wanita yang juga akrab disapa Queen Bey itu memang kerap menyiratkan karya-karya terbarunya melalui penampilan.

Sebelum merilis Lemonade, mantan personel Destiny’s Child itu kerap berfoto dengan buah lemon dan diunggah di Instagram. Kali ini, ia pun dinilai menggunakan cara yang sama untuk memberi teaser kepada para fans-nya.

Apalagi, Bey sudah terlibat dalam soundtrack film Lion King, yang dibuat dalam perusahaan yang sama dengan film-film Marvel (Disney). Fans berharap Beyonce maju mengisi Black Panther karena sudah ada dalam dapur rekaman yang sama.

- Baca Juga: Liburan dengan Kapal Pesiar, Jay-Z dan Beyonce Tampak Murung

“Secara tidak sadar membenarkan teoriku bahwa Beyonce ada di soundtrack Black Panther. Apalagi karena sudah bekerja dengan Disney karena Lion King. Langsung saja amankan kerjasamanya dengan Marvel,” tulis @BlerdyBabe.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini