Janji Mona Jika Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 598 1852397 janji-mona-jika-lolos-babak-spektakuler-indonesian-idol-DQO8RwYGxB.jpg

JAKARTA - Berbeda dari Joan, penampilan Mona dengan membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir dari Sherina Munaf justru disebut kurang maksimal oleh para juri dalam malam babak Spektakuler Show Indonesian Idol pada Senin, 29 Januari.

Mona pun menyadari akan hal itu. Ia merasa masih banyak yang harus diperbaiki dari penampilannya kemarin malam. Tak ingin patah semangat, ia akan giat untuk memperbaiki semua kritikan dari para juri.

"Kalau puas atau enggak puas masih ada yang perlu diperbaiki," ujar Mona kepada Okezone saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1/2018).

"Karena memang kemarin ternyata Mona masuk ke dalam salah satu anak yang penampilannya tidak maksimal. Nah itu PR yang hari demi hari harus terus Mona kerjakan," tambahnya.

Baca juga: Setelah Chainsmokers, Giliran Steve Aoki yang Digandeng BTS

Baca juga: Suga dan RM 'BTS' Siapkan Konsep Spesial untuk Album Baru

Kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini menyebutkan bahwa tugas yang harus diperbaikinya adalah mengontrol pitch (mengendalikan nada). Agar menjadi penyanyi yang lebih baik, Mona siap untuk terus belajar dan mengasah lagi kemampuannya.

"Yang kemarin itu gara-gara pitchy kebanyakan. Kemampuan musik kan memang harus ditambah lagi, kemampuan musik harus terus sering belajar," ungkap Mona.

"Soalnya musik kan bukan tentang satu atau dua hal doang. Tapi banyak elemen-elemen yang harus dilengkapi biar bisa jadi penyanyi profesional," tutupnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini