Berencana Garap Web Series, Shireen Sungkar Libatkan Fans Bangun Jalan Cerita

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 33 1851957 berencana-garap-web-series-shireen-sungkar-libatkan-fans-bangun-jalan-cerita-uryVKD49tJ.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Youtube)

JAKARTA - Shireen Sungkar tak lagi aktif di dunia akting terutama sinetron pascahijrah bersama sang suami Teuku Wisnu. Shireen kini lebih banyak mengisi acara sebagai presenter yang bersifat edukatif untuk masyarakat.

Selain sibuk di dunia hiburan, Shireen juga membangun bisnis bersama dengan suaminya di bidang kuliner. Dengan bekal dunia hiburan yang ia geluti bertahun-tahun, Shireen memanfaatkan untuk bisa menyita perhatian masyarakat.

Contohnya, Shireen akting kembali dalam web series yang dibuat untuk Bogor Rancake. Kali ini Shireen beradu akting dengan suaminya sehingga tak bertentangan dengan pemahamnya ketika sudah berhijrah pada Desember 2017.

(Baca Juga: Duta 'SO7' Pernah Tinggalkan Pengemar Hanya Karena Pertanyaan Ini)

(Baca Juga: Bubar Sejak 2001, Grup K-Pop Lawas H.O.T Bakal Reuni)

Kini di awal 2018, Shireen berencana untuk kembali membuat web series. Yang berbeda kemungkinan cerita bisa dari fansnya yang ikut lomba menulis yang ia buat. Shireen membuat lomba tulisan dengan tema Hujan.

"Iya, semoga makin banyak tulisan tentang Hujan maka akan semakin banyak cerita menarik yang nantinya, bisa kita jadikan sesuatu yang baru. Belum bisa janji sih, karena saya ada rencana, kalau tulisannya bagus, bisa kita buatkan cerita untuk web series youtube kami. Tapi nanti ya, nggak janji,” ucap Shireen.

Kalaupun ide tak terlaksana, Shireen yakin kegiatan yang ia buat bisa menjadi stimulus agar masyarakat bisa kreatif dengan mengirim tulisan yang menarik tentang Hujan.

"Intinya, saya dan tim Bogor Rancake terus ingin mengajak masyarakat untuk sekretaif mungkin dengan lomba-lomba yang kami adakan. Nah, sekarang ngajak menulis tentang hujan, dengan tema yang kami berikan yaitu, 'Hujan, Harapan dan Keberkahan'. Hasil jurnalistiknya bisa dikirim ke blog penggemar Bogor Raincake ," sambungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini