nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheila On 7 Telat Rilis Single Film Favorit Gara-Gara Keseringan Makan Sate

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 30 205 1851950 sheila-on-7-telat-rilis-single-film-favorit-gara-gara-keseringan-makan-sate-pgCxMXoIvP.jpg Sheila On 7 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis Sheila On 7 yakni Akhiyat Duta Modjo alias Duta mengakui bahwa single teranyarnya yang berjudul Film Favorit memang telat dalam perilisannya. Padahal single ini pernah dibawakannya secara live pada tahun lalu, tak ayal penggemarnya pun sempat mengabadikan lagu tersebut lewat video. Alhasil, lagu Film Favorit banyak diketahui publik terlebih dahulu sebelum perilisannya yang dilakukan pada Senin 29 Januari 2018.

Lantas apa yang membuat single Film Favorit ini telat dalam perilisannya, padahal menurut rencana awal single ini akan dirilis pada tahun 2017.

Usut punya usut, sebenarnya band asal Yogyakarta ini telah mempersiapkan jadwal perilisan dengan baik, namun dikarenakan mereka memang sering bertukar pikiran hingga pergi makan sate bersama, justru single ini terabaikan.

(Baca Juga: Bubar Sejak 2001, Grup K-Pop Lawas H.O.T Bakal Reuni)

(Baca Juga: Maia Estianty Kenang Pengalaman Pahit di Indonesian Idol)

"Saya orang paling ngaret di band ini. Saya janjian latihan jam 2, saya datangnya telat. Akhirnya cuman ngobrol diluar studio dan cari sate. Balik lagi ke studio, sudah jam 8 malem. Itu sudah sering di kita," kata Duta saat dijumpai di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, bagi Duta sendiri hal tersebut justru baik untuk Sheila On 7, sebab mereka tak hanya terpaku dengan pekerjaan. Itupun menambah chemistry antar personel band yang berdiri sejak 1996.

"Tapi itu tidak sia-sia buat kita. Karena band bukan terpaku sama kerjaan, tapi chemistry harus dipertahankan. Ngobrol enggak mutu bareng yah bisa,"lanjutnya.

Sementara itu Duta juga menyinggung bahwa keberadaan mereka dalam band tersebut tak melulu soal materi. Yang penting obrolan tersebut dapat membawa dampak positif bagi band Sheila On 7.

Tak ayal cerita dari ataslah yang membuat single ini baru dirilis pada awal tahun ini. Dan sebagai informasi, perilisan lagu terbarunya Film Favorit berdasarkan dari naungan label musik mereka sendiri yang bernama 507 Records.

"Bukan karena uang kita dipersatukan disitu. Ngobrol seru, tapi yah molornya berapa bulan sampai Januari 2018 baru keluar," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini