nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duta 'SO7' Pernah Tinggalkan Pengemar Hanya Karena Pertanyaan Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 30 205 1851936 duta-so7-pernah-tinggalkan-pengemar-hanya-karena-pertanyaan-ini-I7dEPMd1fL.jpg Sheila On 7 (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal vokalis dari Sheila On 7 yakni Akhdiyat Duta Modjo alias Duta. Rupanya Duta mengaku pernah meninggalkan seorang fans lantaran mendapat sebuah pertanyaan yang dianggap basa-basi.

Kala itu, sang pelantun Hari Bersamanya tengah manggung disebuah daerah, tak pelak ada seorang fans yang memintanya untuk berfoto bersama. Duta pun meladeni permintaan dari fans tersebut. Tak ayal fans itu pun bertanya mengenai album dari Sheila On 7.

"Ada contoh orang pengen minta foto sama saya nunggu di hotel. Oke saya ladenin kan foto bareng. Walaupun saya sudah harus ke tempat acara manggung," kata Duta saat dikumpai di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan pada Senin (29/1/2018).

 

(Baca Juga: Meninggal Dunia, Istri Said 'Bajuri' Alami Kelainan Darah di Tulang Sumsum)

(Baca Juga: Tampil Buruk di Babak Spektakuler, Mona Dapat Banyak Kritikan dari Juri)

"Setelah foto, itu orang bilang, 'maaf yah mas saya sibuk enggak bisa nonton. Kapan keluarin album?' Langsung saya tinggal," tambahnya.

Namun sayangnya, fans tersebut malah menanyakan sebuah pertanyaan yang dianggap Duta sebagai pertanyaan retorika atau bisa dibilang sering ditemuinya. Tak ayal Duta hanya menjelaskan ingin menjawab bila pertanyaan itu dari fans setianya. Pasalnya, setiap orang yang menanyakan tentang album Sheila On 7 belum tentu bersedia untuk membeli albumnya.

"Saya akan menjawab tentang Sheila On 7, jika memang penggemarnya setia dengan kami," ucapnya.

Selain itu bila menilik lebih lagi soal rencana album, Duta sedikit menuturkan bahwa hal tersebut adalah urusan dari pihak band. Sehingga, ia tak ingin ada intervensi dari luar, ataupun itu dari penggemarnya sendiri.

"Karena setiap band punya target sendiri. Label kami yang dulu saja mengikuti kami kapan untuk merilis albumnya dan mengikuti target dari kami. Mereka juga enggak ada intervensi ke kami," imbuhnya.

Album dari Sheila On 7 sendiri, menurut Dita sang vokalis belum mau untuk menargetkannya. Hal itu dikarenakan mereka tengah fokus promo untuk single Film Favorit.

"Pastinya single baru ini muaranya ke album. Kita jalani dan berusaha sedikit demi sedikit. Enggak pernah tahu napas Film Favorit ini seperti apa. Enggak tahu lagi kenceng penjualan dan disiarkan di radio, enggak mungkin kita rilis single baru. Kalau setahun baru satu single, kita bersyukur aja," ungkapnya.

Lanjut Duta, "Kita lihat aja napasnya Film Favorit seperti apa. Kita mesti pintar mengatur waktunya juga. Pastinya setelah ini kita fokus ke pembuatan single lagi dan ujungnya album," pungkasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini