nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pretty Asmara Akui Lelah Jalani Sidang Kasus Narkoba

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 29 33 1851916 pretty-asmara-akui-lelah-jalani-sidang-kasus-narkoba-ZqRxdVcr5Z.jpg Pretty Asmara (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan perkara narkoba yang menyeret Pretty Asmara digelar Senin 29 Januari 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam sidang kesembilan ini, Majelis Hakim diagendakan mendengar keterangan saksi dari pihak Pretty, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan terdakwa.

Proses pemeriksaan yang panjang ternyata secara tidak langsung mempengaruhi fisik dan mental Pretty Asmara. Hal itu Pretty ungkap sendiri saat melakoni sesi wawancara dengan awak media di hari persidangannya.

"Kalau ngomong capek, capek banget. Apalagi sudah di penjara selama berbulan-bulan," ungkap Pretty Asmara.

(Baca Juga: Ivan Gunawan Akui Sehari Ngeblok 50 Akun Haters di Instagram)

(Baca Juga: Jane Shalimar Terjun ke Dunia Politik, Suami Rahasianya Beri Peringatan Khusus)

Sebagai pengingat, Pretty Asmara ditangkap tim Subdit Narkoba Polda Metro Jaya pada pertengahan Juli 2017 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Bersama dengan penangkapan Pretty, polisi turut mengamankan bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 2,03 gram, ekstasi 23 butir, dan happy five 38 butir.

Selain Pretty Asmara, polisi saat itu juga mengamankan tujuh artis lain yang berada di lokasi. Namun, ketujuh artis tersebut hanya mengikuti assesment di Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran tidak cukup bukti.

Pretty sendiri sudah mendekam di balik jeruji besi sejak Juli 2017. Sempat ditetapkan sebagai tahanan narkoba di Rutan Polda Metro Jaya, Pretty pun dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur usai berkasnya dilimpahkan ke Kejaksaan.

Kendati mengaku mulai lelah menghadapi proses hukum, Pretty Asmara tetap berusaha tegar. Meski tetap meyakini dirinya dijebak, Pretty coba untuk menjalani proses sidang dengan legawa.

"Ini adalah musibah yang harus dijalani. Mau enggak mau harus dijalani," pungkas Pretty Asmara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini