nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jane Shalimar Terjun ke Dunia Politik, Suami Rahasianya Beri Peringatan Khusus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 21:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 29 33 1851910 jane-shalimar-terjun-ke-dunia-politik-suami-rahasianya-beri-peringatan-khusus-fhvtIRS7nf.jpg

JAKARTA - Jane Shalimar menambah daftar panjang artis yang masuk dalam dunia politik. Baru-baru ini ia terikat dengan salah satu partai politik untuk kepengurusan perempuan.

Wanita berusia 37 tahun tersebut mendapat peringatan khusus dari suaminya untuk belajar dari tahap bawah untuk bisa menjadi politikus.

"Aku udah mendiskusikan dengan dia. 'Boleh enggak aku terjun ke politik?'.

'Enggak apa-apa, yang penting jangan ketinggian.' Maksudnya jangan memiliki angan-angan yang terlalu tinggi. Dari yang struktur paling bawah aja dulu,," ujar Jane di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (29/1/2018).

Wanita kelahiran Jakarta tersebut menjelaskan bahwa suaminya mengaku melalui beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah dengan memikirkan masa depan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Rahasiakan Kekasih Baru, Nikita Mirzani: Dia Bukan Gaib Kok

Baca Juga: Nikita Mirzani Jawab Isu Menikah Tahun Ini

"Pertimbangannya banyak saya enggak mau malah kita jadi terbengkalai. Ya wajar ya kan kita pengen punya anak lagi. Kalau masih di struktur bawah kan masih di situ-situ aja. Aku juga masih bsia ngurus anak apalagi kalau punya baby," jelasnya.

Sekedar diketahui, Jane Shalimar baru saja menggelar pernikahan pada 8 Januari 2018. Hubungannya dengan suami telah lama terjalin dalam hubungan jarak jauh lantaran pria tersebut disibukkan dengan jadwal kerja bisnis yang tak menentu.

Namun, hingga saat ini ia masih merahasiakan identitas suaminya. Ia hanya memberitahu bahwa suaminya kini adalah seorang duda dengan tiga anak.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini