nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati Janjikan Penampilan Ala Orkestra saat Kolaborasi dengan Jonathan Kuo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 19:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 29 33 1851867 isyana-sarasvati-janjikan-penampilan-ala-orkestra-saat-kolaborasi-dengan-jonathan-kuo-rOdNyfXuHz.jpg

JAKARTA - Isyana Sarasvati menandai perjalanan karirnya di 2018 dengan warna baru. Tak seperti biasa, Isyana bakal menyajikan penampilan ala orkestra dalam acara Invitation To The Dance.

Untuk penampilan kali ini, Isyana Sarasvati bekerjasama dengan Avip Priatna dan pianis muda, Jonathan Kuo. Avip sendiri merupakan mantan pengajar Isyana saat masih berguru soprano pada 2009 hingga 2010.

"Nanti Isyana bawain dua lagu, dan nanti hanya menyanyi saja. Karena memang kebetulan komposisinya orkestra," kata Avip saat menggelar jumpa pers Invitation To The Dance di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan (29/1/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Avip Priatna turut membeberkan alasan memilih Isyana Sarasvati untuk diajak bekerjasama. Avip meyakini, keberadaan Isyana dapat menarik minat publik terhadap musik klasik semacam orkestra.

"Ini salah satu misi kita untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang musik klasik. Kebetulan Isyana sangat mungkin juga ada musik klasik bisa lebih dikenal dan terutama anak muda bisa terinspirasi. Semoga dengan keterlibatan Isyana nanti bisa melebarkan segmentasi musik klasik. Paling tidak penasaran, pengin tahu," tuturnya.

Baca Juga: Rahasiakan Kekasih Baru, Nikita Mirzani: Dia Bukan Gaib Kok

Baca Juga: Nikita Mirzani Jawab Isu Menikah Tahun Ini

Tak hanya Avip Priatna, antusiasme tinggi juga muncul dari diri Jonathan Kuo. Bagi Jonathan, aksi kolaborasi dengan Isyana Sarasvati bakal menjadi satu tantangan tersendiri dalam perjalanan karirnya.

"Ini adalah konser besar. Saya akan banyak improvisasi dan eksplor kemampuan saya," ucap Jonathan.

Invitation To The Dance sendiri akan digelar pada 31 Januari 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Selain penampilan spesial Jonathan Kuo dan Isyana Sarasvati, sejumlah aksi tarian daerah yang terinspirasi dari Norwegian Dances dan Panen Raya juga akan memeriahkan acara.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini