nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Kocak Rafathar saat Rindu Raffi Ahmad: Papa Pulang Dong

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 13:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 29 33 1851632 aksi-kocak-rafathar-saat-rindu-raffi-ahmad-papa-pulang-dong-PXCv007aKb.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raffi Ahmad tengah sibuk dengan pekerjaannya sehingga meninggalkan istri dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Tak heran, hal tersebut membuat bocah berusia 2 tahun tersebut rindu dan ingin bertemu dengan sang ayah.

- Baca Juga: Baru Dirilis, Nagita Slavina feat Marshanda Berhasil Duduki Peringkat 2 Tangga Lagu

Kerinduan Rafathar pun diunggah di Instagram milik kedua orang tuanya baru-baru ini. Ia merengek agar presenter berusia 31 tahun itu segera kembali ke rumah.

Tak kekurangan akal, Rafathar meminta pengasuhnya untuk menelfon Raffi Ahmad yang tengah bekerja untuk segera pulang.

"Telpon telpon telpon papa. Pulang dong. Kesini, ke rumah aa," ujar Rafathar.

"papa lagi syuting," timpal sang pengasuh.

 

Dalam video yang diunggah, Nagita Slavina hanya terdiam menyaksikan anaknya bertingkah menggemaskan tersebut. Dalam keterangan fotonya, hanya emoji love yang disematkan di akun @raffinagita1717 ini.

"❤️😍," tulisnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sibuk menyelesaikan syuting film terbaru yang masih enggan disebutkan judulnya. Tak hanya soal akting, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga mulai mengasah kemampuannya di belakang layar sejak beberapa tahun terakhir.

Komentar netizen tentu saja langsung mengomentari aksi Rafathar yang diunggah ini. Selain terbilang menggemaskan, Rafathar juga disebut semakin tampan di usianya saat ini.

"Iihh ade kecil gemesiiiiiiiinnnn banget," tutur netizen.

"Makin gede makin ganteng 😍," timpal lainnya.

Sementara itu, Nagita Slavina memanfaatkan momen bersama anak dan para asistennya selama Raffi Ahmad sibuk syuting. Beberapa unggahannya bersama mereka juga terlihat di laman Instagram wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

- Baca Juga: Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad

Dalam sebuah kesempatan, Gigi mengunggah kebersamaannya bersama pengasuh Rafathar. Sontak hal tersebut membuat netizen memberikan pujian pada ibu satu orang anak ini karena dianggap rendah hati.

"Baiknya Nagita,ga sombong," tulis netizen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini