nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rajin Bermain Golf, Niall Horan Tak Ingin Jadi Pemain Professional

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 09:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 29 33 1851525 rajin-bermain-golf-niall-horan-tak-ingin-jadi-pemain-professional-c8xwE18zY6.jpg Niall Horan (Foto: Metro UK)

LOS ANGELES - Niall Horan memiliki hobi olahraga yang berbeda dengan teman-temannya di One Direction. Pria asal Irlandia tersebut senang menggeluti olahraga golf untuk menghabiskan waktu luangnya.

- Baca Juga: Niall Horan Jadi Member One Direction Ketiga yang Puncaki Billboard Artist 100

Nial bahkan ikut bermain dalam kompetisi Omega Dubai Desert Classic ProAm di Uni Emirat Arab akhir pekan ini. Bersama dengan teman pegolf professionalnya yang bernama Rory Mcllroy, Niall tampil di Emirates Golf Club.

Kendati mengikuti olahraga tersebut sejak masih muda, Niall mengaku tidak memiliki bakat untuk menjadi seorang pemain professional. Ia lebih memilih untuk tetap bertahan sebagai penyanyi.

"Aku adalah penggemar olahraga secara umum dan aku menonton begitu banyak pertandingan olahraga. Ketika aku berusia 12 atau 13 tahun aku bergabung dengan klub golf lokal dan mulai jatuh cinta dengan itu. Jika aku memiliki bakat alami di bidang golf maka aku mau menjadi professional," ungkap pelantun lagu Slow Hands tersebut.

Memiliki teman seorang pegolf professional nyatanya tak membuat Niall terbiasa dengan bertemu para pegolf professional lainnya. Ia teringat di satu momen ketika dirinya merasa begitu canggung saat bertemu Tiger Woods.

"Aku bertemu Tiger sekali ketika sedang bersama Rory di Augusta National dan Tiger sedang di sana juga. Aku akhirnya bertemu dengannya. Rasanya sangat luar biasa, Tiger adalah alasan mengapa kami semua berkumpul di klub golf," sambungnya.

Niall Horan memang sudah biasa tampil di depan umum ketika tampil bersama One Direction atau pun saat konser solo. Namun tetap saja ia merasa nervous ketika diminta untuk bermain golf di depan para penonton.

"Aku sangat nervous bermain golf. Orang-orang mungkin mengatakan bahwa aku terbiasa tampil di depan ribuan orang tapi golf bukan bidangku, aku harus melangkah ke sebuah zona tak nyaman dan itu sangat menakutkan bagiku," katanya.

- Baca Juga: Olympia Valance Unggah Foto Bareng, Niall Horan Bantah Pacaran

Walaupun demikian, Niall tetap menggunakan olahraga golf sebagai salah satu cara membantu sesama. Ia kerap diundang ke dalam acara golf amal untuk mengumpulkan dana dan membantu orang yang membutuhkan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini