nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja Bareng Suami, Wulan Guritno Tetap Profesional

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 08:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 28 206 1851343 kerja-bareng-suami-wulan-guritno-tetap-profesional-o6AGRii8NG.JPG Wulan Guritno (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Wulan Guritno kembali berkolaborasi dengan Adilla Dimitri di awal tahun ini. Kali ini, keduanya sama-sama bekerja dalam proyek live movie untuk LAFF Festival 2018.

- Baca Juga: Wulan Guritno Pantau Anak di Luar Negeri Lewat Media Sosial

Lantas, seperti apa kinerja Wulan saat harus dipertemukan dengan suami sendiri? Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini, wanita 37 tahun menceritakan pengalamannya.

"Kadang bisa nahan emosi, kadang bisa lepas, karena mau gimanapun pada saat kita bekerja posisinya bukan itu lagi. Posisinya profesional, sesuai pekerjaan dan jobdesk masing-masing. Kita bekerjasama, berkolaborasi untuk karya ini, terjadi karena ini terealisasi dengan baik dan lancar. Jadi miss understanding atau salah satu, salah. Terus negurnya secara profesional," ungkap Wulan Guritno.

Sebelum dipertemukan di LAFF Festival 2018, Wulan dan Adilla sudah lebih dulu bekerjasama dalam film I'm Hope di 2016. Kala itu, Wulan berperan sebagai sutradara film yang diproduseri oleh sang suami.

Berkaca pada apa yang sudah dilalui, Wulan Guritno dapat memastikan bahwa dirinya sama sekali tidak membawa masalah rumah tangga saat bekerjasama dengan Adilla Dimitri.

"Jadi enggak nanti gimana sampai rumah, enggak. Kita beberapa kali bekerjasama dan ini bukan pertama kali. Jadi kalau dibilang biasa juga enggak sih, setiap project berbeda. Setiap project ada masalah baru ya berbeda. Jadi solusinya ya berbeda," tuturnya.

- Baca Juga: Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta

"Yang penting bisa nempatin diri saja ya. Oh ini kita beda pendapatnya masalah kerjaan, jadi enggak pernah ngrembet kemana-mana. Kalau ngrembet kemana-mana perang dunia lah. Kalau masalah anak nyampur ke film, enggak nyambung banget. Atau yang lain, misalnya urusan kita berdua atau liburan, semua sudah ada masing-masing. Jadi fokus apa yang dibicarakan disitu saja," pungkas Adilla Dimitri, yang di momen tersebut juga mendampingi Wulan Guritno.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini