nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Acha Septriasa Isyaratkan Main Film di Australia?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 03:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 28 206 1851329 acha-septriasa-isyaratkan-main-film-di-australia-Xoq2hoLwfk.jpg Acha Septriasa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Semenjak resmi menjadi istri dari Vicky Kharisma pada Desember 2016 lalu, membuat Acha Septriasa harus menetap di negara Kangguru. Bahkan Acha sempat rehat sejenak dalam pekerjaannya sebagai seorang aktris.

- Baca Juga: Detik-Detik Menggemaskan Baby Acha Septriasa Tengkurap Sita Perhatian Netizen

Lantas pernah terpikirkan oleh Acha Septriasa untuk melebarkan sayap dengan bermain dalam film Australia?

Terkesan malu-malu, aktris 28 tahun ini agaknya memberikan sedikit isyarat bahwa tak menutup kemungkinan jika dirinya akan dapat berkecimpung dalam dunia film luar negeri khususnya Australia.

Lebih lanjut, Acha memang sedikit direpotkan lantaran harus menerima pekerjaan sebagai aktris di Tanah Air. Bahkan dirinya selalu harus bolak-balik Jakarta- Australia yang dirasa menyita waktu banyak.

Ya, seperti diketahui, Acha yang sebelumnya terlibat dalam film teranyarnya yang berjudul 'Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi'. Film ini rencananya akan dirilis pada Februari mendatang.

"Karena jaraknya kan cuma 7 sampai 8 jam. Jadi meskipun di Australia, doakan saya dong lolos casting ya di Australia," ujar Acha Septriasa saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis 25 Januari 2018.

Lebih lanjut, ketika kembali disinggung soal harapan Acha dapat berkesenian di Australia, ia tampaknya tak menggubris dan seolah menutupinya.

"Ah enggak, enggak itu nanti," lanjutnya .

Disisi lain, istri dari Vicky Kharisma ini juga tak membatasi kariernya di bidang keartisan, setelah dikaruaniai seorang anak yang bernama Brigdia Klaina Kharisma. Justru Acha begitu terbuka dengan tawaran film yang harus memerankan berbagai karakter.

- Baca Juga: Acha Septriasa Jauh Lebih Disiplin Setelah Punya Anak

"Kalau saya terbuka aja sama semua tawaran. Enggak menutup kemungkinan berperan jadi yang lebih muda, lebih tua, enggak ada batasan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini