Maisie Williams Bocorkan Jadwal Rilis Serial Game of Thrones

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 28 Januari 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 28 206 1851300 maisie-williams-bocorkan-jadwal-rilis-serial-game-of-thrones-feePMN9Xhf.jpg

LOS ANGELES - Serial televisi yang paling dinanti-nanti, Game of Thrones, sudah dipastikan akan merilis musim kedelapan sekaligus terakhirnya pada tahun 2019. Maisie William akhirnya memberikan sedikit bocoran tentang kapan tepatnya serial ini akan kembali hadir di layar kaca.

Kepada Metro, pemeran Arya Stark ini mengungkapkan bahwa dirinya baru selesai menjalani proses pengambilan gambar pada bulan Desember. Mengingat ini merupakan musim terakhir, proses editing akan memakan waktu lebih lama demi kepuasan penonton.

"Kami selesai syuting pada bulan Desember dan akan menayangkan episode pertama di bulan April 2019. Memakan waktu empat bulan untuk membuat episode-episode yang besar ini. Ada begitu banyak hal yang terjadi dari segi editing. Anda tidak ingin terburu-buru sama sekali untuk musim kali ini. Kami berutang kepada para penonton dan penggemar kami untuk benar-benar membuat musim terakhir ini sebaik mungkin," paparnya.

Kembalinya GoT pada bulan April tentunya masih dirasa masuk akal. Pasalnya, HBO menayangkan enam dari tujuh musim GoT pada bulan April atau pekan terakhir di bulan Maret. Satu-satunya yang dirilis di musim panas terjadi pada 2017 karena musim ketujuh memakan waktu produksi lebih lama dari biasanya.

(Baca Juga: Nyinyiran, Sanjungan hingga Sepi Pekerjaan Dirasakan Artis Pascahijrah)

(Baca Juga: Fenita Arie hingga Cinta Penelope Bongkar Cerita Kehidupan Sebelum dan Sesudah Hijrah)

Maisie Williams pun memiliki harapan tersendiri untuk karakter yang telah membesarkan namanya itu. Ia berharap agar Arya bisa menemukan jati dirinya sendiri di musim kedelapan nanti.

"Aku ingin Arya menemukan jati diri yang sebenarnya lagi dan melepaskan semua amarah dan balas dendam yang selalu menemainya dalam perjalanan selama ini. Aku ingin dia bahagia," pungkas aktris berusia 20 tahun tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini