nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Putus dari Ariel 'Noah', Sophia Latjuba Dekat dengan Robby Purba?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 22:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 27 33 1851140 dikabarkan-putus-dari-ariel-noah-sophia-latjuba-dekat-dengan-robby-purba-zYy4EHg5hs.jpg Sophia Latjuba dan Robby Purba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan antara Sophia Latjuba dan Ariel 'Noah' diterpa isu yang tak mengenakan. Pasalnya, kisah asmara mereka dikabarkan telah kandas atau putus. Kabar itu semakin dikuatkan kala ibunda dari Eva Celia tersebut menghapus foto Ariel pada akun Instagramnya.

Di tengah maraknya kabar tersebut, Sophia Latjuba justru langsung menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria. Bukan seorang anak band, kini ia tengah dekat dengan seorang presenter, yakni Robby Purba.

Hal itu ditunjukkan mantan istri Indra Lesmana ini pada akun Instagram pribadinya. Paling terbaru, Sophia Latjuba unggah foto mesranya dengan Robby Purba. Di situ, ia nampak seperti merangkul dan menyenderkan kepada di bahu Robby.

"No, it’s not just always black or white," tulis Sophia Latjuba.



(Baca Juga: Nyinyiran, Sanjungan hingga Sepi Pekerjaan Dirasakan Artis Pascahijrah)

(Baca Juga: Pakai Orang Pintar untuk Kabur, Pemasok Narkoba Jennifer Dunn Akhirnya Tertangkap)

Sebelumnya, Sophia Latjuba juga mengunggah foto dengan Robby. Pada foto itu, terlihat mereka duduk berdampingan dan wanita berdarah Jerman ini kembali menyenderkan kepada ke bahu Robby, serba Robby pun mendaratkan tangannya ke kepala Sophia.

"Robs! ♥️," tulis ibu dua anak itu lagi.

Melihat kedekatan mereka, warganet langsung turut memberikan komentar. Banyak yang mempertanyakan apakah keduanya telah resmi berpacaran, serta ada pula yang sangat mendukung Sophia dan Robby segera melanjutkan hubungan yang serius.

"Waduh udh sm yg ini kah mba? Baiklaahhh," tulis komentar akun @anisfirdausy.

"@robbypurba kerennnn , saya dukung buat naik pelaminan 👍👍," tambah akun @makidemi_mariaveronikabm.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini