nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Bawa Narkoba, Evelyn "Ngamuk" di Bandara

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 27 33 1851104 dituduh-bawa-narkoba-evelyn-ngamuk-di-bandara-G7dTPssTli.jpg Evelyn saat mendapat kejutan ulang tahun (Foto: Okezone)

TANGERANG - Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani langsung panik setelah diamankan petugas Bandara Udara Soekarno Hatta karena diduga membawa narkoba, Sabtu (27/1/2018) dini hari.

Baca Juga: Aming Cuek Disinggung Tak Nafkahi Evelin

Namun suasana langsung mencair setelah Evelyn mengetahui peristiwa tersebut merupakan kejutan ulang tahunnya yang ke-26 dari sahabatnya Vanya Shinta dan sahabat lainnya. Rasa haru, panik dan marah bercampur menjadi satu dirasakan Evelyn.

"Aku kemarin baru merayakan ulang tahun di Jepang. Tadi pas aku turun (dari pesawat) aku dipanggil, lalu aku dibawa kantor (Bandara), aku dituduh bawa narkoba," kata Evelyn di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

"Lalu aku panas dong, naik darah, aku enggak pernah bawa-bawa gituan. Apalagi aku dari Jepang yang ketat banget. Terus pas aku tahu itu surprise ulang tahun, aku lega banget," lanjutnya.

Diakuinya, kejutan tersebut merupakan pengalaman yang berarti baginya yang mengajarkan untuk selalu waspada. Meskipun rasa jengkel sempat dirasakannya.

"Ini benar-benar pengalaman aku banget, ini pelajaran buat aku biar mental aku biar kuat lagi," kata Evelyn.

Baca Juga: Rencana Evelin Pasca Cerai dari Aming

Sebelumnya diketahui beredar video saat Evelyn diamankan. Dalam video tersebut, Evelyn tampak panik saat diamankan oleh petugas.

"Enggak ada, demi Allah demi Rasulullah. Tes urine, boleh saja. Saya dari Jepang, saya enggak ada gitu-gituan (Narkoba)," kata Evelyn dalam video yang beredar.

Evelyn yang panik, sibuk berupaya menghubungi managernya, Posan Tobing. "Bang Posan, saya lagi ada di Bandara Soekarno Hatta, ini aku masa tiba-tiba ditahan di imigrasi katanya aku bawa barang terlarang, padahal aku demi Allah, demi Rasullulah enggak pernah bawa gitu-gituan," jelas Evelyn.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini