Maria Ikut Indonesian Idol, Rian 'Idol Junior' Bantu Promosi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 21:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 27 205 1851134 maria-ikut-indonesian-idol-rian-idol-junior-bantu-promosi-vlS32Hh1uX.jpg Rian Idol Junior (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Febrian Nicanor Napitupulu, alias Rian 'Idol Junior', masih berhubungan dengan temannya sesama peserta Idol Junior, Maria yang kini tengah berjuang di ajang Indonesian Idol. Ia pun ikut mendukung dengan mempromosikan Maria kepada teman-teman dekatnya.

"Saya sendiri support terus, banyak doa. Kalau di sekolah, yang banyak orang tahu itu Kak Marion, Kak Bianca Jodie, dan lain-lain. Aku sendiri promosiin, ngenalin Maria. "Ini coba didenger, bagus juga lho", gitu," papar Rian kepada Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Maria justru jadi yang paling didukung Rian meski ia sendiri menjagokan kontestan lain. Menurut Rian, orang-orang terdekatnya sudah mengenal kontestan yang sensasional seperti Marion Jola dan Bianca Jodie, sehingga Maria yang dinilai cukup asing butuh perhatian lebih.

(Baca Juga: Nyinyiran, Sanjungan hingga Sepi Pekerjaan Dirasakan Artis Pascahijrah)

(Baca Juga: Polisi Sebut Tak Ada Penggerebekan di Rumah Tessa Kaunang)

Namun, dukungannya tidak tanpa alasan. Maria dinilai sudah jauh lebih dewasa dalam bernyanyi dibanding saat di Idol Junior. Rian menilai cara bernyanyi Maria kini tidak lagi meledak-ledak dan memaksakan improvisasi.

"Dia keren sekali sekarang, sangat keren. Waktu acara di gereja di Medan, udah keliatan seperti sekarang, tapi belum sedewasa sekarang," kata Rian.

"Maria kan tipenya yang seperti Whitney Houston, cuma kedewasaannya masih kurang. Semua part itu dihajar tinggi, hajar improv, tapi pas kemarin liat di Indonesian Idol udah keren banget," lanjutnya.

Tak ayal, Rian menilai Maria mampu bertahan sampai tiga besar di Indonesian Idol. Lawan lainnya adalah Marion Jola dan Bianca Jodie. Lantas, apakah pelantun lagu Kemenangan ini berminat mengikuti jejak Maria?

"Kepikiran, mungkin. Tapi belum seratus persen karena waktu kemarin mau ikut masih masuk SMK, jadi fokus sekolah dulu. Ditambah persiapan single, jadi waktu banyak buat rekaman. Jadi belum fokus ikut Indonesian Idol lagi," tutup Rian.

Sayangnya, ia belum membeberkan judul maupun tanggal rilis single obat kangennya untuk fans tersebut. Cowok 15 tahun ini hanya berjanji single barunya akan menunjukkan pribadinya yang baru, karena kini sudah menjadi remaja.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini