Demian Aditya Akui Sempat Tak Bisa Lupakan Insiden Death Drop

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850945 demian-aditya-akui-sempat-tak-bisa-lupakan-insiden-death-drop-5QX6Zs4R9W.JPG Demian dan Sara Wijayanto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah dua bulan lamanya insiden Death Drop Demian Aditya berlalu. Edison Wardhana yang kala itu menjadi korban bahkan juga sudah berangsur pulih dan mulai bisa beraktivitas.

- Baca Juga: Belum Punya Anak, Ini Momen Sara Wijayanto Pertama Kali Gendong Bayi

Namun, insiden Death Drop rupanya sempat membekas di ingatan Demian. Hal itu diutarakan sendiri oleh sang pesulap saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (26/1/2018).

"Banyak orang yang enggak tahu juga, buat kita tuh dari kejadian sampai H+6 kita setiap kali tuh masih kebawa gambaran kejadian itu. Berulang-ulang terus," tutur Demian Aditya.

"Sempat satu hari setelah kejadian itu saya ke Bandung, istri di rumah. Kebetulan saya ada kerjaan di Bandung, mau enggak mau. Terus kita sama-sama merenungkan diri. Karena saya setiap kali merem tuh, kebayang tangan teman saya, masih kelihatan terus kena itu, saya ngilu," lanjutnya.

Seperti diketahui, Edison Wardhana mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman pada 29 November 2017 lalu. Saat itu, trik Death Drop yang ditampilkan Demian gagal dan melukai Edison.

Tak hanya Demian, Sara Wijayanto ternyata juga merasakan hal serupa. Menurut keterangan Demian, Sara masih menangisi insiden yang menimpa Edison hingga beberapa hari setelahnya. Tangis Sara bahkan sempat disebut berlebihan hingga hanya bagian dari akting oleh publik.

"Dibilang akting itu gila sih. Logikanya kalau misalkan lihat keluarga atau siapapun di depan kamu kecelakaan, kamu gimana? Itu kan logikanya saja manusia bereaksi seperti itu," tutur Sara Wijayanto yang berada satu lokasi dengan Demian.

Kendati demikian, baik Demian maupun Sara Wijayanto mengaku juga mendapat pelajaran berharga dari insiden Death Drop. Keduanya kini sepakat untuk fokus melanjutkan apa yang kini mereka persiapkan.

- Baca Juga: Sara Wijayanto dan Demian Akan Jalani Program Hamil

"Kita mikir ya, ngapain ya kita ribet, diribetin orang. Contohnya sama saja gini, kita bikin satu kesalahan, itu yang akan teringat terus. Kalau kita bikin banyak kebaikan orang akan lupa. Jadi ya sudah lah kita lebih fokus sama orang-orang yang ngerti kita. Karena kita enggak bisa maksain orang ngertiin kita, itu sih yang penting," tandas Demian Aditya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini