Sara Wijayanto dan Demian Akan Jalani Program Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850803 sara-wijayanto-dan-demian-akan-jalani-program-hamil-aVwOFhf3C0.jpg Demian dan Sara (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan antara Sara Wijayanto dan Demian Aditya diketahui sudah berlangsung kurang lebih selama tiga tahun. Namun hingga saat ini, wanita 38 tahun ini masih juga belum dikaruniai momongan.

Tak ingin membiarkan hal tersebut terjadi, Sara Wijayanto mengaku akan melakukan program kehamilan. Bahkan ia meminta doa agar proses menuju kehamilannya bisa lancar.

"Program iya. Nanti mau program," ungkap Sara Widjanarko, yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

(Baca Juga: Joan Ungkap Trik Jitu Pukau Juri Indonesian Idol)

(Baca Juga: Glenn Samuel Siapkan Kekuatan Mental untuk Jadi Jawara Indonesian Idol)

"Ini kan sekarang lagi mau masuk produksi film dulu, mudah-mudahan habis itu deh. Doakan ya," sambungnya.

Sementara itu, sebagai seorang suami, Demian Aditya mengaku sudah sejak lama mendambakan kehadiran seorang bayi dalam rumah tangganya. Tetapi ia mengaku pasrah dan terus menerus berusaha agar sang istri bisa segera diberi anugerah untuk memiliki anak.

(Baca Juga: Keluar dari Zona Nyaman, Abdul Siap Dikritik Juri Indonesian Idol)

(Baca Juga: Armand Maulana Yakin Indonesian Idol 2018 Ciptakan Musisi Berkarakter)

"Pengin mah sudah dari dulu. Cuma kan ya itu tadi, kita balik lagi, kalau masalahnya itu kita hampir sama-sama juga, kita rencana apa, Tuhan bilang belum ya belum, Tuhan bilang no ya no," tutur Demian Aditya.

"Tapi sekarang kita sudah bisa nerima, jadi kayak ya kalau dikasih Alhamdulillah, kalau belum dikasih ya kita usaha," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini