Chika Jessica Berantem dengan Netizen Gara-Gara Tak Dikasih Resep Memutihkan Kulit

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 33 1849937 chika-jessica-berantem-dengan-netizen-gara-gara-tak-dikasih-resep-memutihkan-kulit-rYjkPbIhkW.jpg

JAKARTA – Aktris dan presenter Chika Jessica menegaskan kembali bahwa kulitnya memang putih tanpa perawatan, sampai-sampai harus membuat postingan pada Rabu 24 Januari 2018 karena banyak netizen yang menuduhnya berbohong. Ia pun menilai dirinya tidak pelit soal perawatan tubuh, sehingga bingung dengan komentar netizen tersebut.

Ini tuh yang DM saya, dia enggak suka sama saya, atau muji saya ya? 😁” tulis wanita bernama asli Sisca Jessica tersebut. Lebih lanjut, ia mengaku bahwa kulitnya bisa lebih putih dari sebelumnya karena kegiatan-kegiatan syuting outdoor-nya (di luar ruangan) yang terdahulu mengusamkan dan menggelapkan kulitnya, dan kegiatan indoor (di dalam ruangan) yang baru sering dilakukan akhir-akhir ini mengembalikan warna kulitnya tersebut.

Selanjutnya, ia mengaku berdarah Manado dan Palembang, yang mungkin bisa menjelaskan mengapa dirinya berkulit putih.

Saya tuh kenapa dulu enggak seputih sekarang, karena jaman dulu saya masih main suka main FTV-FTV, terus acara syuting yang outdoor, kena sinar matahari mulu. Nah sekarang khan saya syutingnya sering di dalam studio, jadi enggak perlu di jelasin lagi lah ya :) 😉 Anyway, saya nih (pernah dibahas juga nih) keturunan Manado & Palembang. Mudah-mudah semakin bisa makin menjelaskan ;)” tulis Chika.

Foto yang ia unggah mengutip tulisan dari netizen ber-username @claravirginia_, yang menuduhnya berbohong dan pelit tentang tips perawatan. Netizen itu kemudian membandingkannya dengan artis-artis lain yang kerap lebih ramah dalam menanggapi pertanyaan seperti itu, sehingga dianggap sombong.

Baca Juga: Auw, Maria Ozawa Pacari Chef Ganteng Filipina

Baca Juga: Ucapkan Selamat Puasa, Maria Ozawa Teringat Nikita Mirzani

Enggak usah bohong deh lu bilang-bilang ke orang enggak pakai perawatan apa-apa. Orang juga tahu lu perawatan khusus untuk putih, Cuma lu-nya aja yang pelit enggak ngasih tahu biar orang enggak ngikutiin perawatan lu. Lagian asli lu juga kagak putih-putih amat, orang bisa bedain mana putih alami mana perawatan. Beda bener sama artis-artis lain yang ngasih tips haha setiap ditanya enggak pernah ada jawaban, sombong,” tulis netizen tersebut.

Saya bukan pelit, darling. Karena memang saya enggak pake perawatan khusus untuk kulit saya yang udah begini dari SANAnya, bukan dari DANAnya. *PeaceOut ✌️😚,” balas Chika. Tulisan Chika tersebut tersebar di berbagai akun gosip.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini