nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gal Gadot Tak Masalah Wonder Woman Gagal Masuk Nominasi Oscar 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 17:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 25 206 1850201 gal-gadot-tak-masalah-wonder-woman-gagal-masuk-nominasi-oscar-2018-XFXcGrG5vn.jpg Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Pengumuman daftar lengkap nominasi Oscar baru saja digelar oleh AMPAS (Academy of Motion Picture Arts and Sciences). Seperti biasanya, beberapa nama sangat disayangkan karena tidak tercantum masuk ke dalam nominasi tahun ini.

Salah satu yang paling disayangkan tidak masuk adalah film Wonder Woman. Namun, Gal Gadot selaku pemeran utama dalam film tersebut mengaku tak terlalu mempermasalahkan kegagalan filmnya masuk nominasi Oscar.

Baca juga: Pemeran Barney Kini Bekerja sebagai Terapis Pijat Tantra

“Aku tidak terlalu mempermasalahkannya dan justru sangat tersentuh karena orang-orang kecewa Wonder Woman tidak masuk nominasi, tapi kaim tentu saja tidak pernah membuat filmnya untuk itu,” ucap Gal Gadot menanggapi kegagalan Wonder Woman di ajang Academy Awards 2018.

Kendati begitu, bintang film asal Israel tersebut tetap optimis bisa meraihnya pada tahun-tahun selanjutnya. Ia merasa sangat bersykur karena Wonder Woman menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2017.

“Kupikir kita tidak bisa memiliki segalanya. Kami telah menyelesaikan film ini dan diterima dengan sangat luar biasa dan kami ingin tetap rendah hati dan bersyukur. Kami juga akan mengerjakan film lainnya, jadi, siapa yang tahu? Mungkin yang berikutnya!” seru pemeran Diana tersebut.

Baca juga: Shailene Woodley 'Resmikan' Hubungan dengan Atlet Rugby Lewat Ciuman

Meski filmnya gagal masuk nominasi, Gal Gadot tetap akan meramaikan pagelaran Oscars yang akan dihelat pada awal Maret mendatang. Ia bahkan terlibat dalam video behind production untuk keperluan iklan Oscars tahun ini.

Gal Gadot, Petty Jenkins, dan Wonder Woman sebelumnya pernah menyabet penghargaan dan masuk nominasi dalam #SeeHer Award di Critics' Choice Awards awal bulan lalu. Sang sutradara, Petty Jenkins, sebelumnya sempat digadang-gadang akan masuk sebagai salah satu sutradara perempuan yang mampu mendobrak industri perfilman Hollywood.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini