Sebelum Tenar, Inul Daratista Akui Pernah Ngamen di Kapal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 01:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 24 598 1849823 sebelum-tenar-inul-daratista-akui-pernah-ngamen-di-kapal-JqNcKhleR9.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal sosok Inul Daratista. Pedangdut yang diawal kemunculannya mempopulerkan Goyang Ngebor itu kini sudah menjadi salah satu ikon dan digandrungi banyak penggemar.

- Baca Juga: Hotman Paris Sebut Keperawanan Inul Daratista Dulu Hampir Dijual ke Pria Hidung Belang

Namun, banyak yang tidak mengetahui bahwa Inul Daratista memiliki masa lalu kelam. Dalam acara Hotman Paris Show iNews TV, Selasa malam (23/1/2018), Inul Daratista mengaku pernah jadi pengamen di kapal demi membuat perut tetap terisi.

"Iya, ngamen di dek. Sampai akhirnya bisa beli makanan sama minuman kaleng itu," ungkap Inul Daratista.

Dalam kesempatan yang sama, Inul turut menceritakan sosok Yanti yang merupakan salah satu sahabatnya melewati masa sulit. Menariknya, Inul hingga saat ini tetap mengingat Yanti meski sudah dibalut ketenaran dan bergelimang harta.

"Sampai sekarang masih, suka teleponan. 'Eh ingat jaman dulu ya. Cuma sekarang kamu nasibnya sudah beda'," tutur Inul menirukan perkataan sahabatnya.

Terakhir, Inul Daratista pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan satu dua patah kata bagi sosok sahabatnya. Dengan berlinang air mata, Inul mengungkapkan rasa rindunya pada wanita tersebut.

- Baca Juga: Hotman Paris Tanya Harga Baju, Inul Daratista Tersipu Malu

"Buat temanku Yanti, mudah-mudahan kamu tetap sehat. Semoga kita bisa ketemu," tutup Inul Daratista.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini