Terungkap, Titiek Puspa Jadi Penyelamat Karier Inul Daratista

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 Januari 2018 06:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 24 598 1849334 terungkap-titiek-puspa-jadi-penyelamat-karier-inul-daratista-wHeuRyCIJW.jpg Inul Daratista

JAKARTA - Kisah kelam Inul Daratista ternyata masih berlanjut hingga awal karirnya sebagai pedangdut. Berbagai pencekalan yang didapat bahkan sempat membuat Inul memutuskan pulang ke kampung halaman.

- Baca Juga: Lama Tak Hura-Hura, Cynthiara Alona Ngaku Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pesta Ultah

Sayang, karir dangdut Inul Daratista di kampung halaman tak juga kunjung membaik. Pencekalan terhadap aksi panggung Inul ternyata sudah meluas hingga ke daerah.

"Nyanyi itu enggak pasti dapat duit. Kan jaman dulu saya nyanyi kemana-mana susah," kenang Inul dalam acara Hotman Paris Show iNews TV, Selasa malam (23/1/2018).

Seperti diketahui, Inul diawal kemunculannya menuai kontroversi lantaran goyangan yang dianggap terlalu vulgar. Pasalnya, wanita asal Pasuruan, Jawa Timur memang lebih dikenal dengan ciri khas Goyang Ngebor dibanding kualitas vokalnya. Teguran keras bahkan juga dilontarkan sang raja dangdut, Rhoma Irama terhadap istri Adam Suseno.

Beruntung bagi Inul, masih ada sosok yang menjadi penyelamat karirnya di industri dangdut. Sosok yang dimaksud bahkan rela menghampiri Inul ke kampung halaman untuk memberikan dukungan moral.

"Iya, saya dijemput Oma Titiek. 'Wes, ayo balik Jakarta'. Oma Titiek bilang aku bukan cuma jual goyangan. Tapi kamu punya sesuatu yang lain, kamu bisa nyanyi," kisahnya.

Terakhir, Inul Daratista pun disinggung mengenai sikap Rhoma Irama di masa lalu, mengingat kini dirinya berhasil mencapai popularitas. Benarkah Inul masih menunjukkan rasa tidak suka pada Rhoma?

- Baca Juga: Hotman Paris Tanya Harga Baju, Inul Daratista Tersipu Malu

"Oh, enggak ada (dendam), sama sekali," tandas Inul Daratista.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini