Kasus Penipuan Sudah P21, Medina Zein Pilih Fokus Berangkatkan Jamaah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 24 33 1849853 kasus-penipuan-sudah-p21-medina-zein-pilih-fokus-berangkatkan-jamaah-L2GOMw6Q1g.jpg Medina Zein (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus penipuan yang dialami Medina Zein mulai mendapat titik terang. Disampaikan Medina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, penyidik sudah menetapkan P21 dalam berkas perkara dugaan penipuan yang dilaporkan sang suami, Lukman Azhari.

- Baca Juga: Ayu Azhari Bersyukur Bisa Mandikan Jenazah Yana Zein

"Sekarang kita lagi pengembangan ke pencucian uangnya dulu. Sebenarnya sih sekarang jamaah sudah enggak ada masalah, sudah berangkat semua. Alhamdulillah respon dari mereka sudah sangat baik sekali," tutur Medina, Rabu, 24 Januari 2018.

Seperti diberitakan, Lukman Azhari melaporkan karyawan biro travel milik Medina Zein bernama Hermansyah pada akhir Desember 2017 ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Hermansyah yang menjabat sebagai manajer operasional diduga telah menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp. 10 miliar.

Dalam laporannya, Lukman membeberkan tindakan Hermansyah yang diduga sebagai penipuan dan penggelapan. Salah satunya seperti tiket palsu yang dipersiapkan Hermansyah untuk para jamaah yang hendak berangkat umrah.

Beruntung bagi Medina Zein, polisi bergerak cepat atas pelaporan yang dilakukan suaminya. Hermansyah berhasil diamankan tak lama setelah laporan dibuat.

Dengan sudah ditetapkannya status P21 dalam berkas perkara Hermansyah, Medina Zein pun mengaku tenang. Medina kini dapat memusatkan perhatian pada pelayanan calon jamaah di biro travel miliknya itu.

- Baca Juga: Ayu Azhari Tolak Berikan Komentar Kabar Tertangkapnya Sean

"Kita sekarang udah enggak mikirin yang bulan Desember (2017), lagi fokus untuk memberangkatkan yang Januari-Februari (2018) agar jamaah berangkat sesuai jadwal," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini